Rooney Marah Usai Menang vs Feyenoord

13

Wayne Rooney dikabarkan marah-marah usai Manchester United menang melawan kubu Feyenoord. Memancing rasa penasaran fans.

Rooney Marah Usai Menang vs Feyenoord - berita Liga Europa

Rooney Marah Usai Menang vs Feyenoord - berita Liga Europa

 

Wayne Rooney dikabarkan marah-marah usai Manchester United menang melawan kubu Feyenoord. Memancing rasa penasaran fans.

Wayne Rooney berang ketika ditanya perihal aksi mabuk-mabukan dan masuk ke pesta pernikahan orang lain di tengah-tengah tugasnya di Timnas Inggris.

Kapten Manchester United, Wayne Rooney mengatakan bahwa media membuat berita agar namanya tercoreng di mata Gareth Southgate dan publik.

Rooney menjadi sorotan setelah ia kedapatan mabuk-mabukan dan masuk ke pesta pernikahan orang lain pasca kemenangan Inggris dari Skotlandia.

Ia kemudian tidak dimainkan pada pertandingan persahabatan antara Inggris versus Spanyol oleh Gareth Southgate.

Pada pertandingan melawan Feyenoord ia menyumbangkan satu gol pada kemenangan Manchester United kontra klub asal Belanda tersebut dalam lanjutan Grup A Liga Europa, Jumat (25/11) dini hari WIB.

Seusai laga, Rooney ditanya perihal kabar dirinya yang mabuk berat sehingga menjadi perhatian publik.

“Saya rasa orang-orang di media membuat hal besar berdasarkan kebohongan semata,” tuturnya.

“Kenyataannya saya tidak datang ke acara pernikahan orang dan sangat disayangkan untuk berbicara soal itu setelah meraih kemenangan.”

Hasil positif yang diraih The Red Devils atas Feyenoord membuat United berada di peringkat kedua di bawah Fenerbahce.

Dengan terpaut dua poin dari Feyenoord, maka United minimal harus meraih hasil imbang pada laga terakhir melawan Zorya agar bisa lolos ke babak 32 besar.

“Ini kemenangan yang baik. Kami puas bisa menyarangkan empat gol. Gol kedua membunuh permainan. Di saat skor masih 1-0, anda tidak akan pernah tahu apa yang akan terjadi.”

“Ini merupakan perasaan yang hebat untuk mencetak gol bagi klub, jadi saya puas dan yakin akan ada lebih banyak gol tercipta,” janjinya.