Wayne Rooney Tak Terima Bisa Dikalahkan Atalanta

Wayne Rooney benar-benar tidak terima kenyataan Everton bisa dikalahkan Atalanta di laga Liga Europa dengan skor besar.

Wayne Rooney benar-benar tidak terima kenyataan bisa dikalahkan Atalanta di laga Liga Europa dengan skor besar.
Wayne Rooney benar-benar tidak terima kenyataan bisa dikalahkan Atalanta di laga Liga Europa dengan skor besar.

Kapten Everton yang merupakan eks Manchester United, Wayne Rooney, lansung mengatakan jika dirinya sangat kecewa dan murka setelah timnya malah dipecundangi tim selevel Atalanta dengan skor ampun-ampunan, 1-5! di Goodison Park.

Bisa bermain di kandang mereka sendiri, The Toffees wajar diharapkan semua suporter mereka pasti mampu meraih hasil skor memikat. Namun apa mau dikata, yang terjadi malahan sebaliknya. Hasil yang sangat mengejutkan banyak pihak.

Sempat kedodoran satu gol di babak pertama melalui gol Bryan Cristante, Everton dibuat Atalanta babak belur di babak kedua. Bryan Cristante lagi-lagi mencetak gol sebelum di empat menit terakhir tim tamu kembali hasilkan tiga gol tambahan. Gol itu terjadi lewat sumbangan Robin Gosens dan dua gol Andreas Cornelius. Wajar jika Rooney kesal.

“Hasil ini sangat tidak baik untuk bisa kalah dalam permainan. Hal ini sangat mengecewakan dan menjengkelkan sekali,” keluh Wayne Rooney melalui BT Sport dengan perasaan bete abis.

Kubu The Toffees sendiri sebelumnya sudah memecat Ronald Koeman dan hasilnya belum bagus-bagus amat di bawah arahan pelatih interim, David Unsworth. Rooney akui sejatinya situasi mulai membaik di tim, meski belum hasilkan peningkatan berarti.

“Kami semua punya peran masing-masing, jelas sudah ada perubahan pelatih kami. Merupakan perubahan positif dalam hal penampilan seperti malam ini. Kami hanya harus terus berusaha dapatkan poin lebih di Liga Inggris dan naik pelan-pelan di klasemen,” sambungnya lagi.

“Sejak David Unsworth datang ke klub, sudah ada suasana yang menyenangkan di antara para pemain dan beberapa hasil positif juga. Direksi sudah lakukan keputusan untuk dibuat dan saya yakin hasilnya sedang bekerja,” pungkasnya.

Sepakbola.cc