Zlatan Ibrahimovic Janji Main Lagi Secepat Mungkin

Penyerang andalan Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, berjanji akan segera pulih dan akan kembali bermain secepatnya.

Zlatan Ibrahimovic vs Rostov

Penyerang andalan Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, berjanji akan segera pulih dan akan kembali bermain secepatnya.

Berita Bola, Liga Europa –┬áZlatan Ibrahimovic, mantan kapten timnas Swedia, saat ini tengah dibekap cedera saat The Red Devils menang dengan skor 2-1 atas Anderlecht, pada leg kedua babak perempat final Liga Europa 2016/2017, yang berlangsung di Stadion Old Trafford, 20 April 2017.

Bermain sejak menit awal, Zlatan Ibrahimovic lantas kemudian ditarik keluar lapangan pada menit ke-91 dan digantikan oleh Anthony Martial. Ibrahimovic nampak mengeluhkan sakit pada bagian lututnya. Itu disebabkan karena ia salah mendarat ketika melakukan duel udara dengan bek Anderlecht yakni Serigne Mbodji.

Setelah menjalani sejumlah pemeriksaan oleh tim medis, Zlatan Ibrahimovic divonis mengalami cedera yang cukup serius pada ligamennya. Alhasil, dia diprediksi harus menepi cukup lama selama enam sampai delapan bulan demi untuk memulihkan kondisinya.

Mantan pemain AC Milan itu telah baru saja menjalani operasi untuk menyembuhkan cedera tersebut. Dan diharapkan proses pemulihan cedera Ibracadabra itu bisa lebih cepat dari yang diperkirakan.

“Sekali lagi terima kasih untuk dukungan yang telah diberikan kepada saya. Kita akan segera menikmati lagi penampilan saya,” tulis Ibrahimovic di akun Instagram nya @iamzlatanibrahimovic.

Pada musim 2016/2017 ini, Zlatan Ibrahimovic sebenarnya tampil bagus bersama Manchester United. Di mana, ia telah berhasil mencetak sebanyak 28 gol ditambah 10 assist dari total 46 laga di semua ajang kompetisi musim ini.

Namun sayangnya, kontrak Ibrahimovic sendiri bersama Manchester United akan berakhir pada musim panas tahun ini. Akibat dari cedera itu, sepertinya pihak manajemen Manchester United dikabarkan enggan untuk memperpanjang kontrak pemain 35 tahun tersebut.

Sepakbola.cc