Zlatan Ibrahimovic Sedih Tak Ikut Main di Final Liga Europa

Zlatan Ibrahimovic sangat sedih karena tidak bisa ikut turun di laga Final Liga Europa melawan tim sekuat Ajax.

Liga Europa  - Zlatan Ibrahimovic Sedih Tak Ikut Main di Final Liga Europa

Berita Liga Europa – Zlatan Ibrahimovic, bintang Manchester United, sangat sedih karena tidak ikut di laga Final Liga Europa. Sang bomber mengaku kecewa karena tidak bisa ikut bermain di final yang menentukan tersebut.

MU sendiri sudah berhasil jadi juara Liga Europa usai main bertahan kalahkan Ajax Amsterdam dengan skor 2-0 di Stockholm, Swedia, Rabu (24/05/2017) malam waktu setempat. Gol dihasilkan Paul Pogba dan Henrikh Mkhitaryan. Zlatan sudah diketahui absen selama beberapa saat karena masih mengalami cedera lutut parah.

“Bila kalian akhirnya menang, pasti selalu jadi merasa bagus, bahkan tidak merasakan sakit sedikitpun. Saya sendiri masih menyesal tidak bisa memainkan pertandingan ini, ya itu normal, saya ingin berada di lapangan tapi situasi saya masih seperti ini,” ujar Ibrahimovic melalui Sky Italia.

“Saya punya peran yang berbeda dan saya tetap mendukung tim, tapi yang penting sekarang ini kami bisa menang. Itu yang paling penting karena ini adalah trofi kolektif yang sukses kami dapatkan. Menang dan kalah bersama-sama. Sekarang kami mengangkat piala lainnya, yang merupakan yang tahun ini dari lima yang ada,” pungkasnya coba hibur diri.

Zlatan Ibrahimovic sudah mampu mencetak 28 gol di semua ajang kompetisi musim ini. Ia juga sudah berhasil membungkam kritik yang perah mengatakan jika dirinya bakal kesulitan bermain di Inggris.