Lihat Assist Tumit Yang Jatuhkan Barcelona ke Posisi Ketiga

Messi dan kawan-kawan gagal mengunci kemenangan mudah, laga malah berbalik mengejutkan dengan kekalahan 0-1 vs Celta Vigo. Dengan dua kekalahan beruntun setelah El Clasico pekan lalu, Barcelona kini tergelincir ke posisi ketiga di belakang Real Madrid dan Atletico Madrid pada klasemen sementara. Sebenarnya banyak yang mengharapkan laga kandang Barcelona vs Celta Vigo akan menjadi kesempatan bagi anak-anak Luis Enrique untuk kembali ke jalan kemenangan. […]

Luciano Spalletti bersikeras kelelahan bukan masalah bagi Roma saat mereka mempersiapkan diri untuk menghadapi Napoli di laga lanjutan Serie A.

Internasional Liga Spanyol Xtra Time  - Lihat Assist Tumit Yang Jatuhkan Barcelona ke Posisi Ketiga

Messi dan kawan-kawan gagal mengunci kemenangan mudah, laga malah berbalik mengejutkan dengan kekalahan 0-1 vs Celta Vigo.

Dengan dua kekalahan beruntun setelah El Clasico pekan lalu, Barcelona kini tergelincir ke posisi ketiga di belakang Real Madrid dan Atletico Madrid pada klasemen sementara.

Sebenarnya banyak yang mengharapkan laga kandang Barcelona vs Celta Vigo akan menjadi kesempatan bagi anak-anak Luis Enrique untuk kembali ke jalan kemenangan.

Blaugrana pekan lalu mengalami kekalahan pertama mereka musim ini di La Liga ketika mereka melakukan laga tandang untuk menghadapi rival Real Madrid di El Clasico di Santiago Bernabeu, Sabtu lalu, saat mana raksasa Catalan kalah 3-1.

Tekanan terus menumpuk di Barcelona dan manajer mereka ketika tim yang tidak difavoritkan, Celta Vigo, mengalahkan tuan rumah di depan ribuan penggemar di Camp Nou 1-0. Itu merupakan kemenangan tandang pertama mereka di kandang Barcelona dalam 73 tahun terakhir.

Satu serangan Joaquin Larrivey di babak kedua sudah cukup untuk mencatatkan kemenangan selagi Lionel Messi dan Neymar masing-masing mendapati dua tendangan mereka dipantulkan tiang gawang lawan.

Mencetak gol kemenangan di menit ke-55 melewati kiper Chile Claudio Bravo, gol Larrivey datang melalui assist indah dari Nolito. Dengan punggung ke arah gawang, pemain kunci Celta Vigo itu mengirim sebuah passing tumit yang menembus pengawalan pemain belakang Barcelona.

Sepakbola.cc