Lihat Bagaimana Diego Maradona Memukuli Pacarnya Yang Cantik Itu

Saat ini tengah beredar sebuah video yang memperlihatkan legenda sepakbola Argentina, Diego Maradona, memukuli pacarnya yang cantik itu, Rocio Oliva. Video memperlihatkan Maradona marah pada Oliva, memukuli dia beberapa kali setelah sempat melemparnya dengan sesuatu. Video terputus saat Oliva memohon, “Diego, stop memukul!” Rekaman video ini muncul ketika pasangan tersebut berpisah pada bulan Juni, yang menjadi […]

Internasional Xtra Time  - Lihat Bagaimana Diego Maradona Memukuli Pacarnya Yang Cantik Itu
Diego Maradona bersama pacarnya, Rocio Oliva, di bandara Jakarta

Saat ini tengah beredar sebuah video yang memperlihatkan legenda sepakbola Argentina, Diego Maradona, memukuli pacarnya yang cantik itu, Rocio Oliva.

Video memperlihatkan Maradona marah pada Oliva, memukuli dia beberapa kali setelah sempat melemparnya dengan sesuatu. Video terputus saat Oliva memohon, “Diego, stop memukul!”

Rekaman video ini muncul ketika pasangan tersebut berpisah pada bulan Juni, yang menjadi awal dari sebuah perang media sosial di mana Oliva mengklaim dia telah menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga, dan bahwa ia memiliki bukti untuk itu.

Pasangan ini rukun kembali pada awal Oktober dan merilis gambar dari reuni mereka di akun Twitter Oliva.

Internasional Xtra Time  - Lihat Bagaimana Diego Maradona Memukuli Pacarnya Yang Cantik Itu

Maradona menjadi bintang saat tim Argentina menjuarai Piala Dunia 1986. Dia kemudian sempat melatih klub Dubai Al Wasl pada tahun 2011 menyusul pemecatannya sebagai pelatih nasional Argentina, di mana ia memiliki hasil kurang konsisten.

Sebelum menjadi pelatih negara asalnya pada tahun 2008, ia melatih klub divisi pertama Argentina, Deportivo Mandiyú, pada tahun 1994 dan Racing Club pada tahun 1995.

Pemain berusia 52 tahun itu memiliki dua anak perempuan dari pernikahannya dengan wanita lain, Claudia Vallafane, yakni Dalma dan Giannina.

Pemain Argentina yang terkenal emosional di lapangan itu juga memiliki dua anak lain yang tidak pernah diakui sebagai keturunannya, meskipun pengadilan telah menjatuhkan keputusan bahwa ia ayah yang sah dari anak-anak tersebut.

Pada tahun 2013 mitra lama Maradona, Veronica Ojeda, melahirkan seorang bayi laki-laki yang diberi nama Diego Fernando Maradona Ojeda.

Lihat video kekerasan dalam rumah tangga itu di bawah ini: