Lihat Ex Chelsea Ini Jadi Pemicu Perkelahian

2317

Mantan Chelsea ini ternyata cuma bisa jadi pemicu perkelahian massal. 22 pemain kedua tim plus pemain cadangan turun dalam adu jotos.

Internasional  - Lihat Ex Chelsea Ini Jadi Pemicu Perkelahian

Berita Bola –Β Mantan gelandang Chelsea, Oscar, menjadi penyebab perkelahian massal para pemain, yang membayangi hasil imbang 1-1 Shanghai SIPG di Guangzhou R&F, Minggu.

Oscar bergabung dengan klub Shanghai di bursa transfer Januari 2017 dan pemain internasional Brasil itu menjadi berita utama karena alasan jelek. Ia menjadi penyebab perkelahian massal pemain kedua kubu di Stadion Yuexiushan.

Setelah memberi assist bagi rekan senegaranya, Hulk, untuk menyamakan kedudukan di pertengahan babak pertama, Oscar tampaknya kehilangan ketenangannya beberapa menit kemudian. Ia menendang bola bukan hanya sekali tapi dua kali ke arah pemain lawan saat babak pertama itu akan segera berakhir.

Dua pemain Guangzhou bereaksi dengan marah atas tindakan pemain Brasil tersebut dan mendorongnya jatuh ke atas lapangan – memicu perkelahian massal di mana 22 pemain di lapangan, serta pemain dari dua bangku cadangan, terlibat.

Sejumlah pukulan tampaknya dilayangkan satu sama lain, sementara para pemain Shanghai terlihat melindungi Oscar, yang masih terbaring di atas lapangan saat pertarungan meletus di sekitarnya.

Sayangnya, tidak ada John Terry atau Diego Costa dan teman setim Chelsea lainnya yang sangar-sangar untuk menenangkan segalanya.

Perkelahian dua kubu pemain itu akhirnya berhasil dipisahkan. Li Tixiang diusir keluar untuk tim tuan rumah, sementara Fu Huan juga melihat kartu merah karena perannya dalam perkelahian – sementara Oscar sendiri lolos dari hukuman apapun.

Lihat adegan yang memicu perkelahian massal 22 lebih pemain tersebut:

Tidak ada tim yang berhasil menjadi pemenang di babak kedua karena pertandingan berakhir 1-1 pada Minggu siang waktu setempat.

Shanghai SIPG tetap berada di posisi kedua di Liga Super China setelah bermain imbang – empat poin di bawah pemimpin klasemen Guangzhou Evergrande.