Lima Pemain Tidak Ikut Pra-Musim Manchester United

10

Seperti kita tahu sebelumnya, Manchester United akan mengadakan tur pra-musim ke Amerika Serikat, menghadapi sejumlah tim Eropa dan Amerika. Lawan pertama adalah LA Galaxy pada 23 Juli di Rose Bowl. Kemudian Setan Merah akan ikut serta dalam turnamen International Champions Cup di mana mereka akan menghadapi tantangan AS Roma di Denver (26 Juli), Inter Milan di Washington, D.C. (29 Juli), dan Real Madrid di Ann […]

Internasional Liga Inggris  - Lima Pemain Tidak Ikut Pra-Musim Manchester United

Seperti kita tahu sebelumnya, Manchester United akan mengadakan tur pra-musim ke Amerika Serikat, menghadapi sejumlah tim Eropa dan Amerika.

Lawan pertama adalah LA Galaxy pada 23 Juli di Rose Bowl. Kemudian Setan Merah akan ikut serta dalam turnamen International Champions Cup di mana mereka akan menghadapi tantangan AS Roma di Denver (26 Juli), Inter Milan di Washington, D.C. (29 Juli), dan Real Madrid di Ann Arbor, Michigan (2 Agustus).

Jumat pagi kemarin MU melansir daftar pemain yang akan mereka bawa ke tur pra-musim ini. Terdapat lima nama anggota skuad yang tidak ada di sana, yakni Robin van Persie, Javier “Chicharito” Hernandez, Patrice Evra, Marouane Fellaini, dan Adnan Januzaj.

Empat nama terakhir tidak dibawa karena santer mereka akan dijual oleh MU. Sementara Robin van Persie diketahui minta izin cuti tiga pekan kepada Louis van Gaal. Dan izin itu dikabulkan. Apakah ini pertanda van Persie jadi anak emas LVG, atau karena pelatih tahu cederanya tidak memungkinkan ia untuk ikut serta.

Untuk Chicharito, setelah musim 2013-14 yang mengecewakan, ia mungkin berharap suatu pra-musim mengesankan di Amerika Serikat di bawah manajer baru Louis van Gaal akan mendatangkan hal-hal yang lebih besar dan lebih baik. Dia tidak akan mendapatkan kesempatan itu.

Pencoretan nama Chicharito merupakan kejutan untuk para penggemar tim nasional Meksiko yang diharapkan untuk melihat pemain El Tri, dan membantu rumor bahwa mereka sudah tidak diinginkan di dalam klub.