Lionel Messi Dikabarkan BATAL Pensiun!

  • Dikabarkan oleh media terkemuka asal Argentina, La Nacion, bintang sepakbola Argentina dan bomber Barcelona, Lionel Messi, akhirnya memutuskan untuk batal pensiun! Setelah banyak yang menyesalkan keputusan lionel Messi untuk pensiun usai gagal mengantarkan Argentina memenangkan gelar Copa America 2016, kini justru La Nacion mengabarkan bahwa 100% mereka berani memastikan bahwa Lionel Messi akan kembali bermain […]

Dikabarkan oleh media terkemuka asal Argentina, La Nacion, bintang sepakbola Argentina dan bomber Barcelona, Lionel Messi, akhirnya memutuskan untuk batal pensiun!

Internasional  - Lionel Messi Dikabarkan BATAL Pensiun!

Setelah banyak yang menyesalkan keputusan lionel Messi untuk pensiun usai gagal mengantarkan Argentina memenangkan gelar Copa America 2016, kini justru La Nacion mengabarkan bahwa 100% mereka berani memastikan bahwa Lionel Messi akan kembali bermain untuk tim nasional Argentina. Lalu ada apa dengan Mexit kemarin? Ini hanya istirahat sementara saja kata mereka.

Kalimat penting dari La Nacion menyebutkan:

“Para pakar dan penggemar sepak bola boleh tenang: Messi akan kembali ke tim nasional.”

“Satu-satunya pertanyaan yang tersisa adalah kapan? Karena setelah kami berbicara dengan beberapa sumber yang kuat yang dikenal dekat dengan No 10, La Nacion mampu untuk mengatakan bahwa tidak akan ada selamat tinggal. Itu hanya jeda saja.”

Chile akhirnya memenangkan final Copa America usai mengalahkan Argentina dalam drama adu penalti. Lionel Messi pasti kecewa karena ia juga gagal mengeksekusi penalti saat menjadi eksekutor pertama. Usai kekalahan tersebut, Lionel Messi, membuat pernyataan mengejutkan yang menyatakan bahwa ia pensiun dari La Albiceleste.

La Nacion mengklaim keputusan pensiun Messi itu adalah sebuah “ekspresi kemarahan dan frustrasi” setelah kekalahan dan menyebut Messi “merasa dirinya bersalah karena sebuah kekalahan lain dan menjadi penyebab kekalahan lain.”

Namun anehnya, La Nacion tidak memberitahu kapan Lionel Messi akan kembali bermain untuk tim nasional, tapi mereka yakin sekali bahwa Messi akan memimpin tim Argentina di ajang Piala Dunia 2018 di Rusia.