Lionel Messi enggan komentar soal kehamilan pacarnya

  • Penyerang Barcelona Lionel Messi (24) mendapatkan ucapan selamat dari jurnalis dalam konferensi pers bersama timnas Argentina. Namun, Lionel Messi enggan menjelaskan soal rumor yang mengatakan pacar Messi, Antonella Roccuzzo, tengah berbadan dua. Beberapa bulan terakhir isu kehamilan Roccuzzo menjadi topik menarik. Rumor itu terus menggelinding karena Lionel Messi tidak pernah menjelaskan fakta yang sesungguhnya terjadi. […]

Penyerang Barcelona Lionel Messi (24) mendapatkan ucapan selamat dari jurnalis dalam konferensi pers bersama timnas Argentina. Namun, Lionel Messi enggan menjelaskan soal rumor yang mengatakan pacar Messi, Antonella Roccuzzo, tengah berbadan dua.

Beberapa bulan terakhir isu kehamilan Roccuzzo menjadi topik menarik. Rumor itu terus menggelinding karena Lionel Messi tidak pernah menjelaskan fakta yang sesungguhnya terjadi. Seperti biasa, Messi tetap bungkam soal kehidupan pribadinya. Dia hanya mau menjawab hal-hal yang berkaitan dengan pekerjaannya yaitu sepakbola. kehidupan pribadi tak akan diumbar kepada media.

“Saya benar-benar tak ingin mendengar pertanyaan itu (kehamilan pacar), karena saya sedang memikirkan hal lain,” ujar Messi. Messi menjelaskan, dia lebih suka menjawab pertanyaan seputar pertandingan melawan Ekuador di babak kualifikasi Piala Dunia yang akan digelar di Buenos Aires akhir pekan ini. Seminggu kemudian, Tim Tango akan menggelar laga ujicoba melawan Brasi.