Lionel Messi Jadi Bek?

19

  Pemain Timnas Argentina angkat bicara terkait kritikan yang dialamatkan ke lini pertahanan tim Tango. Media setempat juga selalu membandingkan kontrasnya kualitas antara lini belakang dan lini depan Argentina. Lionel Messi diplot jadi bek? Penggawa Manchester City yang juga bek Timnas Argentina, Martin Demichelis, lantas mengatakan bahwa tak sepatutnya dua sektor yang berbeda dalam tim […]

Internasional Piala Dunia  - Lionel Messi Jadi Bek?

 

Pemain Timnas Argentina angkat bicara terkait kritikan yang dialamatkan ke lini pertahanan tim Tango. Media setempat juga selalu membandingkan kontrasnya kualitas antara lini belakang dan lini depan Argentina. Lionel Messi diplot jadi bek?

Penggawa Manchester City yang juga bek Timnas Argentina, Martin Demichelis, lantas mengatakan bahwa tak sepatutnya dua sektor yang berbeda dalam tim mendapatkan perbandingan. Dengan sedikit bercanda, Demichelis juga menanyakan apa jadinya jika dua striker terbaik Tango, Lionel Messi dan Sergio Aguero, dimainkan di posisi defender.

“Mustahil untuk membandingkan pertahanan dengan lini serang. Jika memang bisa, maka kami akan memainkan Messi dan Aguero sebagai bek,” ungkap Demichelis sesuai rilis Estadao.

“Kita harus menghargai pekerjaan yang dilakukan lini belakang, karena berkat pertahanan kokoh lah kami menjadi tim pertama yang lolos ke Piala Dunia 2014.”

Demichelis sepertinya akan menjadi andalan di lini belakang Argentina dalam menghadapi Grup F yang terdiri dari Bosnia, Iran, dan Nigeria.