Lionel Messi vs Cristiano Ronaldo Akan Duel Rabu Dinihari WIB

Cristiano Ronaldo akhirnya kembali juga ke Old Trafford. Bukan sebagai pemain Manchester United, tapi dengan seragam Portugal menghadapi Argentina pada sebuah laga persahabatan, Rabu dinihari WIB 19/11/2014. Kamu berpihak pada siapa? Ronaldo atau Messi? Jika melihat data di bawah ini maka Lionel Messi vs Cristiano Ronaldo sebenarnya sama-sama menulis sejarah sepakbola modern daripada perseteruan pribadi yang […]

Cristiano Ronaldo akhirnya kembali juga ke Old Trafford. Bukan sebagai pemain Manchester United, tapi dengan seragam Portugal menghadapi Argentina pada sebuah laga persahabatan, Rabu dinihari WIB 19/11/2014.

Kamu berpihak pada siapa? Ronaldo atau Messi?

Jika melihat data di bawah ini maka Lionel Messi vs Cristiano Ronaldo sebenarnya sama-sama menulis sejarah sepakbola modern daripada perseteruan pribadi yang pahit.

Sampai dengan baru-baru ini Messi masih lebih unggul vs Ronaldo.

Sementara keduanya membanggakan 29 hattrick sepanjang karirnya, Messi memiliki enam gelar La Liga, Ronaldo memiliki satu, ditambah tiga Liga Premier ketika masih merumput di Old Trafford.

Messi memiliki tiga Liga Champions, Ronaldo dua.

Pada 26 kali pertemuan keduanya di level klub, Messi berada di pihak yang menang sebanyak 12 kali, Ronaldo tujuh; sedangkan Ronaldo telah mencetak 15 kali dalam pertandingan tersebut, Messi 17 gol.

Namun akhir-akhir ini, Ronaldo bersinar cemerlang menenggelamkan sang pemain Argentina. Sejak memenangkan Ballon d’Or musim lalu pemain Portugal itu mencetak tumpukan gol, tampak tak terbendung, tampaknya didorong oleh keinginan untuk membuktikan dirinya yang terbaik dalam permainan.

Hari Selasa depan kita mendapatkan kesempatan untuk menyaksikan dari dekat apakah ia telah berhasil menjauhkan jarak dari Messi.

Lihat perbandingan di bawah ini. Kiri adalah Lionel Messi, kanan Ronaldo. Tabel di atas untuk musim ini saja. Tabel bawahnya untuk sepanjang sejarah.

 

 

Sepakbola.cc