Liverpool gebuk Chelsea 4-1

4

Liverpool tampil memukau di laga melawan Chelsea di Anfield, Rabu (9/5) dinihari WIB. Mereka bisa balas dendam atas kekalahannya di final Piala FA akhir pekan lalu. The Reds menang menyakinkan dengan skor 4-1. Pada pertandingan tersebut, Liverpool mengistirahatkan Steven Gerrard, sedangkan Chelsea menyimpan Petr Cech, Frank Lampard, Ashley Cole, dan Juan Mata. Serbuan cepat yang […]

Liverpool gebuk Chelsea 4-1 - berita Internasional Liga Inggris Liverpool tampil memukau di laga melawan Chelsea di Anfield, Rabu (9/5) dinihari WIB. Mereka bisa balas dendam atas kekalahannya di final Piala FA akhir pekan lalu. The Reds menang menyakinkan dengan skor 4-1.

Pada pertandingan tersebut, Liverpool mengistirahatkan Steven Gerrard, sedangkan Chelsea menyimpan Petr Cech, Frank Lampard, Ashley Cole, dan Juan Mata.

Serbuan cepat yang dilancarkan Liverpool di awal laga membuat Chelsea limbung. Pasukan Kenny Dalglish unggul 3-0 pada babak pertama berkat gol bunuh diri Michael Essien pada menit ke-19 serta gol Jordan Henderson (25′) dan Daniel Agger (29′).

Di babak kedua, Chelsea memperkecil kekalahan melalui golĀ  Ramires pada menit ke-50, namun Liverpool kembali menambah keunggulan menjadi 4-1 berkat gol Jonjo Shelvey di menit ke-61.

Hasil ini mengangkat posisi Liverpool ke posisi delapan dengan nilai 52 hasil dari 37 pertandingan. Chelsea tertahan di urutan keenam dengan 61 poin dan dipastikan tak akan menembus empat besar. Namun, The Blues bisa lolos ke Liga Champions musim depan jika mengalahkan Bayern Munich di final.

Match Report: Liverpool 4-1 Chelsea – Goal.com.