Liverpool ingin Roberto Martinez gantikan Kenny Dalglish

7

Setelah memecat pelatih Kenny Dalglish, pemilik Liverpool Fenway Sports Group (FSG) mengadakan kontak dengan pelatih Wigan Roberto Martinez. Pelatih berusia 38 tahun ini menjadi kandidat kuat untuk melatih di Anfiled. April lalu Martinez mengungkapkan keinginannya untuk hengkang dari Wigan. Selain Martinez, kandidat lain adalah mantan penyerang Chelsea Andre Villas-Boas serta pelatih Aston Villa Alex Mcleish. […]

Setelah memecat pelatih Kenny Dalglish, pemilik Liverpool Fenway Sports Group (FSG) mengadakan kontak dengan pelatih Wigan Roberto Martinez. Pelatih berusia 38 tahun ini menjadi kandidat kuat untuk melatih di Anfiled. April lalu Martinez mengungkapkan keinginannya untuk hengkang dari Wigan.

Selain Martinez, kandidat lain adalah mantan penyerang Chelsea Andre Villas-Boas serta pelatih Aston Villa Alex Mcleish. Salah petinggi Liverpool John W Henry pernah mengatakan bahwa The Reds harus mencari pelatih muda yang agresif agar mereka bisa masuk empat besar di musim mendatang.

Peluang Roberto Martinez lebih besar dibandingkan kandidat lain karena prestasi yang dibuatnya bersama Wigan. Dia berhasil menyelamatkan Wigan dari degradasi dengan mengalahkan tim-tim elit seperti Manchester United, Arsenal, Liverpool, dan Newcastle United.