Liverpool pantau Andre Villas-Boas

  • Setelah memecat Kenny Dalglish, Liverpool tengah berburu pelatih baru. Beberapa kandidat menolak tawaran The Reds dengan berbagai alasan tersendiri. Kini Liverpool menjajaki untuk memboyong Andre Villas-Boas, pelatih asal Portugal yang dipecat oleh Chelsea. Meski sudah mendapatkan ijin dari Wigan untuk mengadakan pertemuan dengan pelatih Roberto Martinez, namun The Reds masih menjajaki calon lain. Pelatih Swansea […]

Jose Mourinho dilaporkan tengah mengincar winger asal Portugal yang bermain bagi Galatasaray. Bukan pemain sembarangan.

Setelah memecat Kenny Dalglish, Liverpool tengah berburu pelatih baru. Beberapa kandidat menolak tawaran The Reds dengan berbagai alasan tersendiri. Kini Liverpool menjajaki untuk memboyong Andre Villas-Boas, pelatih asal Portugal yang dipecat oleh Chelsea.

Meski sudah mendapatkan ijin dari Wigan untuk mengadakan pertemuan dengan pelatih Roberto Martinez, namun The Reds masih menjajaki calon lain. Pelatih Swansea City Brendan Rodgers dan arsitek Borussia Dortmund Jurgen Klopp menolak pinangan The Reds. Klopp beralasan dia masih terikat kontrak hingga 2016.

Kandidat lain adalah Rafael Benitez. Tapi untuk memboyong Rafa ke Anfield cukup berat. Pemilik klub Fenway Sports Group (FSG) cenderung memilih pelatih yang berusia muda agar perfoma tim lebih agresif dan enerjik untuk masuk empat besar musim depan.