Berita Bola - Liverpool Terharu dengan Tweet Putri Pramugara MH370 -

 

Raksasa Premier League, Liverpool, terharu dengan salah satu tweet yang dituliskan putri pramugara pesawat Malaysia Airlines MH370, yang hilang dan hingga kini belum diketahui keberadaannya. Rangkaian kata-kata tersebut memang sangat menyentuh.

Maira Elizabeth Nari, putri dari Andrew Nari yang bertugas sebagai kepala pramugara di pesawat yang hilang itu, yang membuat pihak The Reds tersentuh. Andrew Nari dikabarkan juga salah satu fans setia Liverpool.

Usai laga di mana Liverpool sukses kalahkan Manchester United 3-0 di Old Trafford, Maira langsung teringat pada ayahnya. Dia kemudian menulis di akun twitternya dengan pesan;

“Ayah, Liverpool memenangkan pertandingan. Pulanglah ke rumah, jadi Ayah bisa menyaksikan pertandingannya! Ayah tidak pernah absen menonton pertandingan (Liverpool). Ini kali pertama Ayah tidak menonton Liverpool.”

Tweet Maira langsung membuat kubu The Kop tersentuh. Beberapa hari kemudian, kubu Liverpool lewat akun twitter resminya langsung membalas tweet tersebut dengan memberikan dukungan moril untuk Maira, sesuai dikutip New Straits Times.

“Ini menyentuh hati kami. Hanya ingin kamu tahu, bahwa kami juga memikirkan Ayahmu dan semua orang yang berada dalam pesawat tersebut #MH370. Tetap kuat,” tulis Liverpool pada Rabu, 19 Maret 2014.

Tak perlu waktu lama, Maira kemudian membalas tweet Liverpool.

“Jika Ayah melihat ini (balasan tweet Liverpool), dia akan sangat bahagia! Dia akan tersenyum, dia akan tertawa. Saya bisa bayangkan betapa bahagianya ayah. Ayah adalah fans setia LFC!”

Selain membalas tweet Maira, kubu The Reds juga memposting pesan pertama yang ditulis Maira di akun facebook resmi klub. Dan ‘curahan hati’ Maira itu pun mendapat respon dari Liverpudlian,dimana pesan tersebut di share lebih dari 7.000 kali.

BAGIKAN