Liverpool Terpukul, Adam Lallana Cedera Selama Enam Minggu

Persiapan Liverpool untuk musim baru Liga Premier telah menemui hambatan baru setelah rekrutan musim panas mereka Adam Lallana mengalami cedera selama pelatihan. Pemain internasional Inggris yang tiba di Anfield dari Southampton itu telah mengalami cedera pada lututnya di pelatihan dasar The Reds di Boston, Amerika Serikat. Gelandang itu akhirnya ditetapkan akan absen selama enam minggu, dan karena sifat […]

Internasional Liga Inggris  - Liverpool Terpukul, Adam Lallana Cedera Selama Enam Minggu

Persiapan Liverpool untuk musim baru Liga Premier telah menemui hambatan baru setelah rekrutan musim panas mereka Adam Lallana mengalami cedera selama pelatihan.

Pemain internasional Inggris yang tiba di Anfield dari Southampton itu telah mengalami cedera pada lututnya di pelatihan dasar The Reds di Boston, Amerika Serikat. Gelandang itu akhirnya ditetapkan akan absen selama enam minggu, dan karena sifat cederanya maka Lallana tidak perlu ke meja operasi.

Brendan Rodgers mengkonfirmasi cedera Lallana di website resmi mereka dengan sebuah pernyataan yang berbunyi, “Liverpool  hari ini menegaskan Adam Lallana telah mengalami cedera lutut dalam latihan dan akan absen di awal musim baru.”

“Pemain tengah yang pindah ke Anfield dari Southampton awal bulan ini menderita cedera di lateral collateral ligamentum (salah satu otot di sebelah kanan tempurung lutut) selama sesi latihan The Reds di basis pelatihan di Harvard University di Boston.”

“Lallana telah diperiksa oleh staf medis Liverpool dan tidak memerlukan operasi. Tidak ada jangka waktu tertentu untuk kembali ke kebugaran smeula, tapi cedera alamiah ini dapat mengakibatkan absen sampai dengan enam minggu.”

“Pemain internasional Inggris ini akan menjalani pemeriksaan lebih lanjut oleh tim medis klub di Amerika Serikat dan kembali ke Liverpool,” pernyataan itu menyimpulkan.

Cedera Lallana akan membuat dia akan absen setidaknya sampai pertengahan September. Ini berarti mantan pemain Southampton harus menunggu untuk membuat debut di Anfield dan akan absen di dua laga penting Liverpool melawan Manchester City dan Tottenham Hotspur pada bulan Agustus.