Loew: ‘Saya Memiliki Hak Untuk Memilih Siapapun’

  “Sebagai pelatih saya memiliki hak untuk memilih siapapun, namun saya lihat Mats berada di level permainan yang tinggi. Dia adalah defender yang luar biasa,” ujar Joachim Loew melalui Bild. Mats Hummels dikabarkan tengah bersitegang dengan pelatih Jerman, Joachim Loew. Masalah berawal dari pemain bertahan milik Borussia Dortmund tersebut yang hingga saat ini masih tersisihkan […]

Loew: ‘Saya Memiliki Hak Untuk Memilih Siapapun’

 

“Sebagai pelatih saya memiliki hak untuk memilih siapapun, namun saya lihat Mats berada di level permainan yang tinggi. Dia adalah defender yang luar biasa,” ujar Joachim Loew melalui Bild.

Mats Hummels dikabarkan tengah bersitegang dengan pelatih Jerman, Joachim Loew. Masalah berawal dari pemain bertahan milik Borussia Dortmund tersebut yang hingga saat ini masih tersisihkan perannya di Der Panzer.

Pelatih hingga kini lebih memilih untuk memainkan Per Mertesacker dan Jerome Boateng. Pilihan yang sama juga masih digunakan dalam dua laga Jerman terakhir melawan Austria dan Kep. Faroe. Ia juga menolak kabar tersebut karena merasa tak punya masalah pribadi dengan Hummels.

“Dia masih bekerja keras bersama kami untuk memperbaiki beberapa detil kecil, namun ia memiliki kelas dan sudah berkembang jadi salah satu bek tengah terbaik, meski ia tak banyak bermain saat ini. ”

“Kami berdua sudah dewasa dan profesional. Saya menerima kritik membangun dan tidak benar jika seseorang akan tidak bermain karena ia mengungkapkan opininya,” tutup Loew.

Sepakbola.cc