Loew Ungkap Kenapa Inggris Bisa Terpuruk

  Jerman kini sukses menembus perempat final Piala Dunia 2014 dan segera akan menghadapi Prancis. Ia menyayangkan Inggris tak bisa meramaikan gelaran ini hingga sekarang. Loew juga ungkapkan kenapa tim ini bisa terpuruk di Piala Dunia. Ya, pelatih Timnas Jerman, Joachim Loew, dengan serius menuding gelaran Premier League justru menjadi salah satu penyebab utama kegagalan […]

Internasional Piala Dunia  - Loew Ungkap Kenapa Inggris Bisa Terpuruk

 

Jerman kini sukses menembus perempat final Piala Dunia 2014 dan segera akan menghadapi Prancis. Ia menyayangkan Inggris tak bisa meramaikan gelaran ini hingga sekarang. Loew juga ungkapkan kenapa tim ini bisa terpuruk di Piala Dunia.

Ya, pelatih Timnas Jerman, Joachim Loew, dengan serius menuding gelaran Premier League justru menjadi salah satu penyebab utama kegagalan Three Lions di Piala Dunia 2014.

Argumennya memang masuk akal. Loew menjelaskan bahwa terhadap begitu banyak pemain asing di kompetisi tertinggi di Inggris tersebut, hingga pelatih tim nasional tidak punya banyak pilihan bagus ketika mereka menghadapi turnamen Internasional.

“Tentu saja Liga Inggris memiliki kelemahan dengan banyaknya pemain asing yang bermain di sana dan amat sulit bagi pelatih tim nasional untuk membuat semuanya berkembang,” tutur Loew sesuai rilis ESPN FC.

“Semenjak tahun 2009, banyak hal sudah berubah dalam diri kami, banyak pemain muda Jerman bermunculan. Kami memiliki kombinasi yang pas, liga yang kuat dengan tiga tim yang jadi terbaik di Eropa dengan pengalaman di kompetisi yang ketat,” pungkasnya mantap.