Luis Suarez Berpeluang Perkuat Tim MLS

Luis Suarez kini mulai berpeluang untuk memperkuat tim gelaran Amerika Serikat, MLS. Kabar menarik bagi semua suporter setia Barcelona.

Internasional  - Luis Suarez Berpeluang Perkuat Tim MLS

Luis Suarez kini mulai berpeluang untuk memperkuat tim gelaran Amerika Serikat, MLS. Kabar menarik bagi semua suporter setia Barcelona.

Ya, sosok Luis Suarez kini punya alternatif menarik untuk mengatasi masalah karirnya usai Barcelona goyah ditinggal Neymar ke PSG. Suarez berpeluang main di MLS.

Sebelumnya, sosok Nicolas Lodeiro saat ini tengah meninggalkan Seattle Sounders untuk membela Timnas, meski begitu dirinya sepertinya tengah belajar menjadi agen dan coba merekrut bintang terbesar negaranya, Luis Suarez.

Nicolas Lodeiro tengah bergabung bersama Timnas Uruguay dalam babak kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Amerika Selatan. Lodeiro sendiri kini hanya jadi pemain cadangan termasuk ketika timnya main imbang tanpa gol melawan Argentina. Laga yang membuat Uruguay terus ada di posisi tiga.

Sosok fenomenal Luis Suarez juga ikutan mencatat comeback di laga penting tersebut. Kini di tengah kabar seputar sang striker tak betah lagi main di Barca, Lodeiro memberikan indikasi bahwa Suarez berpeluang akan bermain di MLS. Jelas mengagetkan banyak pihak.

Lodeiro lantas dengan antusias mengunggah foto dirinya dan Suarez yang sedang cengar-cengir sambil memegang jersey Sounders dengan caption berbunyi: “Anggota terbaru di Seattle Sounders.”

Lodeiro juga tak kalah bombastis menulis: “DIA DATANG!”

Luis Suarez juga sebelumnya dikabarkan sempat membantu Lodeiro mendapatkan posisinya di Sounders. Dengan menggunakan kemampuan bahasa Inggrisnya yang sudah lancar, Suarez berbaik hati untuk membantu negosiasi antara Lodeiro dengan sang pemilik klub AS. Wajar jika sang pemain sekarang jadi ingin balas budi ke Suarez.

Belum ada komentar dari Suarez terkait hal ini dan memilih diam melihat kondisi panas di Barcelona. Fokus pemberitaan sendiri masih lebih sering menyasar hubungan Lionel Messi dengan manajemen klub yang tengah tak harmonis.