Luis Suarez Dihukum FIFA, Ini Komentar Giorgio Chiellini

  Giorgio Chiellini, korban gigitan Luis Suarez angkat bicara terkait hukuman yang dijatuhkan FIFA kepada Luis Suarez. Bukannya mensyukuri atas hukuman yang diterima Suarez, Chiellini justru membela Luis Suarez dan menilai hukuman yang diberikan FIFA itu terlalu berlebihan. “Kini saya sama sekali tidak merasa senang, dendam, atau ada rasa marah kepada Luis. Saya menganggap insiden yang terjadi di lapangan […]

Internasional Liga Italia Piala Dunia  - Luis Suarez Dihukum FIFA, Ini Komentar Giorgio Chiellini

 

Giorgio Chiellini, korban gigitan Luis Suarez angkat bicara terkait hukuman yang dijatuhkan FIFA kepada Luis Suarez. Bukannya mensyukuri atas hukuman yang diterima Suarez, Chiellini justru membela Luis Suarez dan menilai hukuman yang diberikan FIFA itu terlalu berlebihan.

“Kini saya sama sekali tidak merasa senang, dendam, atau ada rasa marah kepada Luis. Saya menganggap insiden yang terjadi di lapangan telah selesai. Saya marah dan kecewa saat pertandingan,” ujar Chiellini dilansir dari Football Italia.

“Saat ini, pikiran saya hanya untuk Luis dan keluarganya, mereka tentunya akan melewati masa-masa yang sangat sulit,” iba Chiellini.

Seperti diketahui, FIFA menjatuhkan hukuman larangan tampil sebanyak sembilan laga di laga resmi internasional dan hukuman empat bulan tak boleh terlibat dalam olahraga sepakbola. Ini hukuman yang ia terima karena ulah isengnya menggigit pundak Chiellini pada laga terakhir Grup D Piala Dunia 2014 antara Italia melawan Uruguay di Natal, Selasa (24/6) malam lalu WIB.

Luis Suarez juga dilarang datang ke stadion manapun selama empat bulan hingga 26 Oktober 2014.