Luis Suarez Lupa Kunci Rumah Pun Jadi Heboh

Pemain bola ini lupa di mana meletakkan kunci rumah, dan itu sudah cukup untuk jadi berita di siaran TV setempat. Sebabnya adalah karena yang lupa kunci adalah Luis Suarez, pemain yang selama sebulan terakhir terus menerus menjadi sumber berita.

Dalam video ini terlihat Suarez tiba di rumah flat kecil milik adik iparnya di sebuah kota, setengah jam perjalanan jauhnya dari Camp Nou di Barcelona. Tiba dengan sederetan barang bawaan, ia tidak kunjung masuk rumah. Rupanya gara-gara lupa kuncinya ditaruh di mana.

Sementara kehebohan itu dan mencari kunci cadangan dari tetangga, sejumlah orang dengan atau tanpa seragam Barcelona, beramai-ramai minta foto bersama atau minta tandatangan pemain Uruguay tersebut.

Barcelona sudah mengumumkan, secara resmi memiliki Luis Suarez sebagai pemain mereka. Terlihat klub ini masih merasa belum cukup dengan Neymar dan Lionel Messi di barisan depan.

FIFA menjatuhkan hukuman larangan beraktivitas di sepakbola selama empat bulan akibat menancapkan giginya di bahu bek Italia Giorgio Chiellini di salah satu laga di Piala Dunia yang baru lalu. Suarez dan Barcelona sudah mengajukan banding dengan alasan larangan itu bertentangan dengan hak untuk mencari nafkah.

Videonya bisa disaksikan di sini, mulai menit 1:50.