Luis Suarez Mengamuk Di Laga Oman vs Uruguay

Uruguay berhasil menggilas Oman dengan tiga gol tanpa balas, hasil ini sekaligus menebus hasil kurang maksimal saat ditahan imbang Arab Saudi pekan lalu. Uruguay berhasil menghempaskan Oman dengan tigal gol tanpa balas dalam laga ujicoba antara Oman vs Uruguay. Dalam laga ini Luis Suarez mengamuk dan melampiaskan hasratnya mencetak gol dengan memborong dua dari tiga gol kemenangan La Celeste. Kedua gol yang dicetak […]

Internasional  - Luis Suarez Mengamuk Di Laga Oman vs Uruguay

Uruguay berhasil menggilas Oman dengan tiga gol tanpa balas, hasil ini sekaligus menebus hasil kurang maksimal saat ditahan imbang Arab Saudi pekan lalu.

Uruguay berhasil menghempaskan Oman dengan tigal gol tanpa balas dalam laga ujicoba antara Oman vs Uruguay. Dalam laga ini Luis Suarez mengamuk dan melampiaskan hasratnya mencetak gol dengan memborong dua dari tiga gol kemenangan La Celeste.

Kedua gol yang dicetak oleh penyerang anyar Barcelona ini dicetak di  babak kedua. Di menit 57, Luis Suarez melepaskan tendangan silang kaki kiri ke kiri yang sukses menjebol gawang Oman. 10 menit berselang, Luis Suarez melakukan chip ball  terukur yang mampu mengecoh kiper Oman, Ali Al Habsi.

Satu gol Uruguay lainnya dicetak oleh Jonathan Rodriguez dengan tendangan kaki kiri dari depan kotak penalti saat laga hanya menyisakan tiga menit dari waktu normal.

Luis Suarez yang menjalani hukuman sembilan pertandingan internasional dan empat bulan tak boleh bermain bersama klubnya, namun, hukuman ini tak berlaku pada pertandingan-pertandingan uji coba.

Timnas Uruguay akan kembali menjalani laga uji coba bulan depan dengan menghadapi Kosta Rika.