Luis Suarez Tuduh Fans Inggris Sabotase Markas Uruguay (Dengan Semut?)

Luis Suarez telah menuduh fans Inggris yang berada di balik serangan rayap di kamp Uruguay! Suarez, yang telah bermain di Inggris selama tiga tahun terakhir, kini menuduh bahwa pendukung Inggris telah melakukan sabotase terhadap persiapan Uruguay melawan Inggris dengan menyelundupkan semut dan rayap agar berpesta hotel yang ditinggali skuad Uruguay. Dikabarkan pada hari sebelumnya, gambar membuktikan bahwa memang ada serangga […]

Internasional Piala Dunia  - Luis Suarez Tuduh Fans Inggris Sabotase Markas Uruguay (Dengan Semut?)

Luis Suarez telah menuduh fans Inggris yang berada di balik serangan rayap di kamp Uruguay!

Suarez, yang telah bermain di Inggris selama tiga tahun terakhir, kini menuduh bahwa pendukung Inggris telah melakukan sabotase terhadap persiapan Uruguay melawan Inggris dengan menyelundupkan semut dan rayap agar berpesta hotel yang ditinggali skuad Uruguay.

Dikabarkan pada hari sebelumnya, gambar membuktikan bahwa memang ada serangga kecil ini. Harian Daily Star menceritakan bagaimana Suarez, yang sebagian besar karirnya bermain di Inggris, langsung menuding fans Inggris ada dibalik serangan rayap ini.

Luis Suarez tidak fit untuk bermain di Piala Dunia kali ini, bahkan saat kekalahan 3-1 atas Kosta Rika ia hanya mampu tertunduk lesu. Tetapi kali ini ia memainkan peran dalam pertandingan melawan Inggris.