Luis Suarez Ucapkan Terima Kasih Untuk Dukungan Fans

16

Pemain Uruguay Luis Suarez hari ini memposting ucapan terima kasih di akun Facebook-nya. Empat hari yang lalu ia juga melakukan hal yang kurang lebih sama.     Terjemahan posting hari ini adalah: “Halo semua. Saya menulis pesan ini untuk menyampaikan ucapan terima kasih untuk semua bentuk dukungan dan kasih sayang yang saya dapatkan. Baik diri […]

Pemain Uruguay Luis Suarez hari ini memposting ucapan terima kasih di akun Facebook-nya. Empat hari yang lalu ia juga melakukan hal yang kurang lebih sama.

 

Luis Suarez Ucapkan Terima Kasih Untuk Dukungan Fans - berita Internasional Piala Dunia

 

Terjemahan posting hari ini adalah: “Halo semua. Saya menulis pesan ini untuk menyampaikan ucapan terima kasih untuk semua bentuk dukungan dan kasih sayang yang saya dapatkan. Baik diri saya maupun keluarga menyampaikan ucapan terima kasih sebesar-besarnya. Terima kasih banyak juga untuk berada di samping saya dan apa yang saya inginkan hari ini adalah mendukung rekan-rekan pemain dalam laga menghadapi Kolombia.”

Uruguay akan menghadapi Kolombia di laga dinihari nanti pukul 03.00 WIB. Suarez tidak bisa ikut karena kredensialnya sebagai pemain di Piala Dunia dicabut oleh FIFA setelah insiden menggigit bahu seorang pemain Italia beberapa hari lalu.

Dalam posting empat hari lalu, Suarez memposting foto ia bersama anak-anak dan istrinya, “Terima kasih sudah datang dan mendukung saya sebagaimana biasanya. (Dukungan) Anda memberi lebih banyak energi daripada orang lain. Terima kasih banyak!”

 

Luis Suarez Ucapkan Terima Kasih Untuk Dukungan Fans - berita Internasional Piala Dunia