Luiz Felipe Scolari: Brasil vs Kolombia, Bakal Lebih Mudah Dari Chili

11

Scolari: Persaingan dengan Kolombia tidak sama dengan Chile, Argentina atau Uruguay Pelatih Brasil, Luiz Felipe Scolari, yakin laga antara Brasil vs Kolombia akan menjadi tontonan menarik ketika kedua belah pihak bertempur di perempat final  Piala Dunia, Sabtu pagi nanti . Anak asuh  Scolari membutuhkan adu penalti setelah habis habisan selama  120 menit untuk mengatasi Chili di babak 16 yang akibatnya membuat  banyak […]

Internasional Piala Dunia  - Luiz Felipe Scolari: Brasil vs Kolombia, Bakal Lebih Mudah Dari Chili

Scolari: Persaingan dengan Kolombia tidak sama dengan Chile, Argentina atau Uruguay

Pelatih Brasil, Luiz Felipe Scolari, yakin laga antara Brasil vs Kolombia akan menjadi tontonan menarik ketika kedua belah pihak bertempur di perempat final  Piala Dunia, Sabtu pagi nanti .

Anak asuh  Scolari membutuhkan adu penalti setelah habis habisan selama  120 menit untuk mengatasi Chili di babak 16 yang akibatnya membuat  banyak pemain  Brasil menangis di akhir pertandingan.

Namun, pelatih berusia 65 tahun ini berharap pertemuan bakal kurang berimbang dan akan memungkinkan pemain untuk menunjukkan bakat mereka di Fortaleza.

“Kolombia merupakan tim yang lebih teknis dari Chile. Chile memiliki lebih banyak kekuatan dan bermain dengan semangat yang membuat dinamika permainan yang sangat berbeda. Persaingan dengan Kolombia tidak sama dengan Chile, Argentina atau Uruguay.” ujar Scolari.

“Jauh lebih sulit melawan Chile. Kolombia juga merupakan tim yang hebat dengan beberapa pemain hebat, tapi karena kita tidak memiliki persaingan selama ini, para pemain kami bakal merasa lebih nyaman.”

Kapten Brasil Thiago Silva setuju dengan apa yang dikatakan pelatihnya itu dan siap menyambut tantangan untuk menghentikan serangan beringas Kolombia yang hingga kini  telah menjaringkan 11 gol dalam empat pertandingan mereka.

Khawatir dengan beban  harapan 200 juta penduduk  Brazil menjadi terlalu banyak untuk skuadnya, Scolari memerintahkan psikolog tim mereka, Regina Brandao, untuk memberikan sesi tambahan dengan para pemain pada hari Selasa lalu.