Lukas Podolski siap di posisi mana saja

  • Striker tim nasional Jerman, Lukas Podolski, sudah dipastikan bergabung dengan Arsenal musim depan. Pemain berusia 26 tahun tersebut mengatakan dirinya siap dimainkan di posisi mana saja nanti, asalkan masih di lini depan. Ia mengaku bisa bermain di posisi sayap, penyerang tengah ataupun sebagai second striker. “Di Cologne, saya bermain sebagai penyerang tengah dan juga playmaker. […]

Internasional Liga Inggris  - Lukas Podolski siap di posisi mana sajaStriker tim nasional Jerman, Lukas Podolski, sudah dipastikan bergabung dengan Arsenal musim depan. Pemain berusia 26 tahun tersebut mengatakan dirinya siap dimainkan di posisi mana saja nanti, asalkan masih di lini depan. Ia mengaku bisa bermain di posisi sayap, penyerang tengah ataupun sebagai second striker.

“Di Cologne, saya bermain sebagai penyerang tengah dan juga playmaker. Di tim nasional Jerman saya bermain melebar di sayap kiri. Sejujurnya saya tak memikirkan di mana saya bermain, asalkan masih di lini depan,” kata pemain yang diboyong Arsenal dari Cologne seharga 10 juta pounds tersebut.

“Tapi, pelatih lah yang memutuskan di mana Anda bermain dan saya akan melakukan yang terbaik di mana pun posisi saya bermain di Arsenal nanti,” tambah pemain berdarah Polandia ini.