Lupa Bawa Jersey, Kiper Klub Ini Pakai Punya Liverpool

5

  Kesalahan kecil bisa membuat seorang pemain, bahkan klub yang ia bela menjadi bahan tertawaan. Lupa bawa jersey, kiper klub dalam Liga Premier Mesir ini akhirnya pakai punya Liverpool. Ya, Jaya atau tudaknya sebuah tim sepakbola bukan hanya melibatkan pelatih dan pemain. Namun banyak hal lain seperti penyedia kostum, konsumsi, transportasi, dan kebersihan tempat juga […]

Lupa Bawa Jersey, Kiper Klub Ini Pakai Punya Liverpool - berita Internasional Xtra Time

 

Kesalahan kecil bisa membuat seorang pemain, bahkan klub yang ia bela menjadi bahan tertawaan. Lupa bawa jersey, kiper klub dalam Liga Premier Mesir ini akhirnya pakai punya Liverpool.

Ya, Jaya atau tudaknya sebuah tim sepakbola bukan hanya melibatkan pelatih dan pemain. Namun banyak hal lain seperti penyedia kostum, konsumsi, transportasi, dan kebersihan tempat juga turut mendukung dalam suksesnya sebuah tim.

Dailymail merilis, Mahdi Soliman, penjaga gawang klub asal Mesir, Ghazl Mahalla, terlihat menggunakan jersey kiper Liverpool saat ikut bertanding. Hal ini menyebabkan dirinya seakan-akan terlihat seperti penjaga gawang The Reds, Simon Mignolet.

Kecerobohan ini dimulai dari bagian penyedia kostum klub. Mereka terbukti lupa membawa kostum untuk kiper pada saat Mahalla bertanding menghadapi Al Ahly.

Terburu-buru, di tengah perjalanan ia membeli jersey Liverpool dari toko sekitar. Jersey ini adalah murni jersey The Reds, hanya saja pada bagian sponsor mereka menggantinya dengan logo sponsor mereka.