Mabuk Kemenangan, Ini Saran Untuk Argentina

  Argentina akan segera melawan Jerman di final akhir pekan ini. Namun saat ini mereka dilanda mabuk kemenangan yang sangat hebat. Meski tidak akan lama, ini saran untuk Timnas Argentina. Ya, bukannya harus cepat fokus ke lawan tangguh selanjutnya, Sergio Romero malah meminta rekan setimnya untuk menikmati momen kemenangan mereka. Saran ini ia lontarkan usai […]

Internasional Piala Dunia  - Mabuk Kemenangan, Ini Saran Untuk Argentina

 

Argentina akan segera melawan Jerman di final akhir pekan ini. Namun saat ini mereka dilanda mabuk kemenangan yang sangat hebat. Meski tidak akan lama, ini saran untuk Timnas Argentina.

Ya, bukannya harus cepat fokus ke lawan tangguh selanjutnya, Sergio Romero malah meminta rekan setimnya untuk menikmati momen kemenangan mereka. Saran ini ia lontarkan usai menjadi pahlawan Argentina kala melawan Belanda di semifinal Piala Dunia 2014.

Albiceleste menang 4-2 melalui drama adu penalti dan Romero sukses menghentikan eksekusi Wesley Sneijder serta Ron Vlaar untuk membawa timnya menembus laga puncak Piala Dunia, kali pertama semenjak 24 tahun terakhir.

“Nikmati momen ini. Kami akan menikmati momen ini dan besok kami akan mulai mempersiapkan diri untuk melakoni partai final,” tutur Romero.

“Saya amat senang untuk semuanya. Penalti merupakan masalah keberuntungan, itu memang benar. Saya sendiri cukup percaya diri dan untungnya semua justru jadi hal baik untuk kami,” pungkasnya.

Sepakbola.cc