Madrid bantai Milan 5-1

Real Madrid tampaknya masih terlalu kuat bagi AC Milan. Dalam laga persahabatan di Stadion Yankee, New York, Kamis (9/8) pagi WIB, Los Blancos membantai Rossoneri dengan skor telak 5-1. Cristiano Ronaldo mencetak dua gol. Di babak pertama, Milan masih mampu memberikan perlawanan kendati permainan lebih banyak dikuasai Real Madrid. Di paruh pertama ini duel berakhir […]

Internasional Liga Italia Liga Spanyol  - Madrid bantai Milan 5-1Real Madrid tampaknya masih terlalu kuat bagi AC Milan. Dalam laga persahabatan di Stadion Yankee, New York, Kamis (9/8) pagi WIB, Los Blancos membantai Rossoneri dengan skor telak 5-1. Cristiano Ronaldo mencetak dua gol.

Di babak pertama, Milan masih mampu memberikan perlawanan kendati permainan lebih banyak dikuasai Real Madrid. Di paruh pertama ini duel berakhir imbang 1-1. Angel Di Maria membawa Madrid unggul lebih dulu pada menit ke 23, dan Milan menyamakan kedudukan sepuluh menit kemudian lewat kaki Robinho.

Di babak kedua, Real Madrid mulai memperlihatkan dominasinya. Baru empat menit pertandingan berjalan, Cristiano Ronaldo langsung membawa Madrid unggul 2-1 setelah tembakan keras kaki kirinya merobek jala Abbiati.

Setelah gol Ronaldo ini, Madrid terus menekan dan mengurung pertahanan Milan. Lini belakang Milan dipaksa pontang panting menahan gempuran cepat pemain-pemain Milan. Tiga gol disarangkan Madrid berikutnya, dan semuanya berawal dari assist Kaka.

Yang pertama adalah gol Ronaldo di menit ke 65. Gol ini berawal dari umpan manis Kaka. Di menit ke 85, Sergio Ramos menambah keunggulan menjadi 4-1, setelah berhasil menyundul masuk umpan sepak pojok Kaka.

Assist ketiga Kaka terjadi di menit terakhir. Sebuah umpan silang manisnya dikonversi menjadi gol oleh Jose Callejon. Madrid pun menutup laga ini dengan kemenangan telak 5-1.