Madrid Kembali Dapat Lapangan Buruk

27

  Setelah pernah mengalami, kini Real Madrid nampaknya kembali mengalami kesulitan terkait kondisi lapangan yang buruk, jelang laga di Liga Champions melawan FC Copenhagen dini hari nanti. Tak kurang harian Marca ikut mengabarkan bahwa permukaan lapangan di Parken Stadion, yang jadi kandang FC Copenhagen, dirasakan terlalu lunak untuk merumput. Hal ini terjadi akibat badai yang […]

Internasional Liga Champions Liga Jerman Liga Spanyol Piala Dunia  - Madrid Kembali Dapat Lapangan Buruk

 

Setelah pernah mengalami, kini Real Madrid nampaknya kembali mengalami kesulitan terkait kondisi lapangan yang buruk, jelang laga di Liga Champions melawan FC Copenhagen dini hari nanti.

Tak kurang harian Marca ikut mengabarkan bahwa permukaan lapangan di Parken Stadion, yang jadi kandang FC Copenhagen, dirasakan terlalu lunak untuk merumput. Hal ini terjadi akibat badai yang menghempas bagian utara Eropa beberapa waktu lalu, rupanya berimbas pada buruknya kondisi lapangan yang berada di Denmark tersebut.

Marca tak lupa melaporkan bahwa sesi latihan Madrid yang digelar di Parken Stadion ternyata juga dihadiri oleh direktur umum Jose Angel Sanchez dan Emilio Butragueno.

“Tidak terlalu baik,” ujar Emilio cepat dan tegas.

Bagaikan Deja Vu, sebelumnya Madrid juga pernah dihadapkan pada kondisi lapangan yang jelek. Ketika bertamu ke Olimpic de Xativa di Copa Del Rey, tim kuat ini hanya mampu bermain imbang 0-0. Carlo Ancelotti mengeluhkan timnya yang sangat kesulitan bermain di lapangan dengan rumput buatan.