Berita Bola - Mahalnya Harga yang Harus Dibayar Atas Kenakalan Balotelli -

 

Sosok Mario Balotelli sangat menjual karena bukan hanya prestasi sepakbola yang naik-turun, tingkah polah nakalnya juga selalu menarik untuk diikuti. Namun harga yang harus ia bayar atas kenakalan tersebut sangat mahal dan mengagetkan.

Setelah delapan bulan tes DNA, Mario Balotelli dan mantan kekasihnya Raffaella Fico akhirnya menyepakati tunjangan putri mereka, Pia. Tunjangan itu nominalnya kini sanggup menembus angka 4.800 euro perbulan atau sekitar Rp 74 juta!

Balotelli sendiri telah cukup lama menjalin hubungan dengan Rafaella. Namun, hubungan mesra mereka ternyata harus kandas di tengah jalan. Kisah mereka tak berhenti sampai di situ karena Rafaella ternyata hamil anak dari sang pemain Bengal tersebut.

BACA JUGA  Perpisahan Lukas Podolski Seperti Ending Film Hollywood

Memang pada awalnya, Balotelli tidak mau bertanggung jawab. Namun kemudian dirinya meminta tes DNA untuk memastikan bahwa apakah anak itu adalah anaknya atau tidak. Ternyatad hasilnya terbukti positif.

Daily Mirror ikut merilis, Balotelli mulai sekarang harus membayar 4.800 euro perbulan kepada Rafaella untuk tunjangan anak mereka. Keduanya juga menyepakati waktu kunjungan Balotelli untuk bertemu putrinya.

“Tak ada yang lebih baik selain menghabiskan waktu bersama putri Anda,” cerocos Balotelli di Instragram miliknya.

Gibolers! Berikan komentar terbaikmu untuk berita bola ini!