Malaysia Coba Tantang Timnas Indonesia

  •     Tim Nasional Malaysia saat ini coba tantang kekuatan Timnas Indonesia yang telah ditunjuk untuk gelaran Piala AFF 2014 di Vietnam. Menurut Sekretaris Jendral PSSI, Joko Driyono, tantangan dalam bentuk tawaran pertandingan uji coba tersebut disampaikan langsung oleh Sekjen Federasi Sepak Bola Malaysia (FAM), Datuk Hamidin Mohd Amin. Hingga saat ini proses pembicaraan terus […]

 

Internasional Liga Indonesia  - Malaysia Coba Tantang Timnas Indonesia

 

Tim Nasional Malaysia saat ini coba tantang kekuatan Timnas Indonesia yang telah ditunjuk untuk gelaran Piala AFF 2014 di Vietnam.

Menurut Sekretaris Jendral PSSI, Joko Driyono, tantangan dalam bentuk tawaran pertandingan uji coba tersebut disampaikan langsung oleh Sekjen Federasi Sepak Bola Malaysia (FAM), Datuk Hamidin Mohd Amin. Hingga saat ini proses pembicaraan terus dilakukan walaupun sudah ada kesepakatan.

“Kami sudah menerima tawaran itu. Rencananya, pertandingan akan dilaksanakan 14 September nanti di Gelora Bung Karno,” ujar Sekretaris Jendral PSSI, Joko Driyono.

Pembicaraan lanjutan itu berkaitan dengan opsi lain sistem pertandingan. Muncul rencana, pertandingan juga akan digelar di Malaysia. Hanya saja hingga saat ini pilihan kedua tersebut belum diputuskan.

“Apakah pertandingan juga akan digelar di Malaysia masih dalam pembahasan. Khusus di Indonesia kami sudah sepakat 14 September,” tambahnya lagi.

Timnas Malaysia di ajang Piala AFF 2014 sendiri tergabung dalam Grup B. Sedangkan, skuad Garuda tergabung di Grup A bersama Vietnam, Filipina dan runner-up babak kualifikasi.

Dilain pihak, Timnas Indonesia yang dilatih kembali Alfred Riedl saat ini belum berada dalam pemusatan latihan. Semua pemain yang sebelumnya menjalani pelatnas masih membela klubnya dalam mengarungi kompetisi Indonesia Super League (ISL).