Man City Akan Lumpuhkan Diego Costa di Laga Bigmatch Besok

Bigmatch Manchester City vs Chelsea di Etihad, Minggu 22.00 WIB, live SCTV. Playmaker Spanyol David Silva mengatakan, juara Liga Premier itu akan dapat mengatasi dengan mudah senjata tajam Chelsea menjelang bentrokan keduanya di Stadion Etihad, Minggu. Costa sejauh ini telah mencetak tujuh gol dari lima pertandingan pertama Chelsea, mendorong The Blues ke puncak Liga Premier menjelang laga keduanya Minggu malam WIB. […]

Internasional Liga Inggris  - Man City Akan Lumpuhkan Diego Costa di Laga Bigmatch Besok
Bigmatch Manchester City vs Chelsea di Etihad, Minggu 22.00 WIB, live SCTV.

Playmaker Spanyol David Silva mengatakan, juara Liga Premier itu akan dapat mengatasi dengan mudah senjata tajam Chelsea menjelang bentrokan keduanya di Stadion Etihad, Minggu.

Costa sejauh ini telah mencetak tujuh gol dari lima pertandingan pertama Chelsea, mendorong The Blues ke puncak Liga Premier menjelang laga keduanya Minggu malam WIB.

Dan meskipun playmaker Silva memuji sesama pemain internasional Spanyol itu karena telah memulai kariernya di Inggris, ia merasa rekan satu timnya sudah tahu apa yang harus dilakukan untuk mengakhiri pemain itu.

“Diego telah membuat dampak yang besar,” kata Silva kepada wartawan. “Memang tidak mudah untuk beradaptasi tapi dia jelas melakukannya dengan sangat cepat.”

“Dia mencetak tujuh kali sejauh ini. Catatan yang berbicara untuk dirinya sendiri. Itu sangat penting bagi Chelsea, tapi tidak baik untuk kita. Tapi kita punya pertahanan yang baik dan saya percaya kita bisa menghentikannya pada hari Minggu.”

Silva juga akan datang menghadapi Cesc Fabregas, yang juga rekan setimnya di tim Spanyol, tetapi ia telah bersumpah untuk tidak memberi gelandang itu hak-hak istimewa.

Dia menambahkan: “Saya memiliki hubungan yang sangat baik dengan kedua pemain tersebut. Saya pikir Chelsea telah menarik beberapa pemain fantastis musim panas ini tapi persahabatan kita akan disisihkan karena kami akan keluar untuk menang.”

“Aku sudah tahu Cesc sejak kami berusia 16 tahun dan berada di tim junior Spanyol bersama-sama.”

“Saya tak sabar untuk menghadapi dia. Tapi di hampir setiap pertandingan sekarang saya tampaknya akan melawan tim Spanyol – ketika kita bermain Arsenal itu Santi (Cazorla) atau ketika Man United akan Juan Mata.”

“Tapi itu benar-benar tentang bagaimana tim bermain, dan tujuan kami seperti biasa adalah untuk pergi keluar dan memenangkan pertandingan.”