Man City vs QPR: Mancini minta pemain City fokus

  • Menjelang pertandingan terakhir Liga Inggris antara Manchester City vs Queens Park Rangers (QPR) Minggu (13/5/2012) malam WIB di Etihad Stadium, pelatih City Roberto Mancini berharap pemain tidak lengah dan selalu fokus kepada pertandingan. Laga ini akan berlangsung sengit karena di satu sisi City ingin merebut gelar juara, di sisi lain QPR berjuang mati-matian agar tidak terdegradasi. […]

Menjelang pertandingan terakhir Liga Inggris antara Manchester City vs Queens Park Rangers (QPR) Minggu (13/5/2012) malam WIB di Etihad Stadium, pelatih City Roberto Mancini berharap pemain tidak lengah dan selalu fokus kepada pertandingan. Laga ini akan berlangsung sengit karena di satu sisi City ingin merebut gelar juara, di sisi lain QPR berjuang mati-matian agar tidak terdegradasi.

City memimpin klasemen dengan poin 86. Mereka memiliki jumlah poin yang sama dengan Manchester United, namun tim arahan Roberto Mancini ini punya keunggulan dalam selisih gol. Mancini menyatakan timnya dalam kondisi bagus.  Ia menegaskan, tekanan yang mungkin menghinggapi timnya tak berpengaruh pada persiapan para pemainnya.

“Ini minggu yang normal, tanpa masalah, tanpa cedera. Kami sudah bekerja dengan baik,” ujar Mancini. “Pemain dalam kondisi baik. Saya pikir, kami akan merasakan tekanan, tapi ini tak mengubah situasi kami,” tambah pelatih asal Italia itu.