Manager Real Madrid Beri Peringatan ke Arsenal dan Chelsea

Pemain Real Madrid Sami Khedira hanya memiliki satu musim tersisa. Karena itu kuat sekali rumor yang mengaitkan pemain asal Jerman itu dengan kepindahan ke klub lain. Logikanya gampang: Real Madrid masih bisa menduitkan pemain ini daripada menunggu sampai akhir musim dan Khedira bisa berjalan keluar dengan status bebas transfer. Ada dua klub yang kuat sekali […]

Internasional Liga Inggris Liga Spanyol  - Manager Real Madrid Beri Peringatan ke Arsenal dan Chelsea

Pemain Real Madrid Sami Khedira hanya memiliki satu musim tersisa. Karena itu kuat sekali rumor yang mengaitkan pemain asal Jerman itu dengan kepindahan ke klub lain. Logikanya gampang: Real Madrid masih bisa menduitkan pemain ini daripada menunggu sampai akhir musim dan Khedira bisa berjalan keluar dengan status bebas transfer.

Ada dua klub yang kuat sekali dikaitkan dengan Khedira, Arsenal dan Chelsea.

Namun keduanya mungkin akan terpukul. Manager Real Madrid Carlo Ancelotti beri peringatan mengejutkan ke Arsenal dan Chelsea dengan menyatakan, pemain berusia 27 tahun tidak akan dijual.

Kedua klub kelas London itu sebelum ini telah melirik pemain internasional Jerman tersebut untuk meningkatkan pilihan mereka di lini tengah menyusul laporan bahwa ia tersedia untuk transfer.

Namun sekarang sang juara Eropa tidak memiliki rencana untuk membiarkan dia pergi setelah Ancelotti mengungkapkan ia akan tetap bertahan di Bernabeu, seperti dilansir media Inggris.

“Dia tidak akan pergi,” kata pelatih asal Italia. “Dia pemain Real Madrid.”

“Dia memiliki kontrak hingga 30 Juni 2015 dan itu berarti dia tinggal.”

Ancelotti, yang berbicara saat jumpa pers sebelum Super Cup Rabu dinihari WIB melawan Sevilla, baru-baru ini mengakuisisi jasa mantan bintang Bayern Munich Toni Kroos, yang dipercaya banyak orang sebagai pengganti Khedira.

Tapi tampaknya Ancelotti akan mencoba peruntungannya untuk memenuhi kebutuhan untuk bermain dari dua pemain itu serta sesama gelandang lainnya: Xabi Alonso, Luka Modric dan Asier Illarramendi.

Sepakbola.cc