Manajer Ini Dilempari Bola Salju, Pingsan di Pinggir Lapangan

12

Seorang manajer sepakbola tengah berdiri di pinggir lapangan yang bersalju ketika mendadak ia jatuh pingsan. Usut punya usut, ternyata suporter tim lawan melemparinya dengan bola salju dan mengenai kepalanya. Manajer CSKA Sofia Stoycho Mladenov sangat marah setelah ia menjadi tidak sadarkan diri akibat bola salju yang dilemparkan oleh fans tim tuan rumah Levski Sofia pada laga Minggu dinihari WIB. […]

Internasional Xtra Time  - Manajer Ini Dilempari Bola Salju, Pingsan di Pinggir Lapangan

Seorang manajer sepakbola tengah berdiri di pinggir lapangan yang bersalju ketika mendadak ia jatuh pingsan. Usut punya usut, ternyata suporter tim lawan melemparinya dengan bola salju dan mengenai kepalanya.

Manajer CSKA Sofia Stoycho Mladenov sangat marah setelah ia menjadi tidak sadarkan diri akibat bola salju yang dilemparkan oleh fans tim tuan rumah Levski Sofia pada laga Minggu dinihari WIB.

Tim tamu CSKA menang 3-0 di laga yang dilangsungkan dalam kondisi bersalju tapi pertandingan terbesar Bulgaria ini, yang dikenal sebagai ‘derby abadi’ ini, dirusak oleh masalah penonton saat Mladenov terkena hantaman di kepala dan jatuh ke tanah di awal pertandingan, yang menyebabkan pertandingan dihentikan selama beberapa menit.

Internasional Xtra Time  - Manajer Ini Dilempari Bola Salju, Pingsan di Pinggir Lapangan

Setidaknya 57 pendukung ditahan oleh polisi Bulgaria sebelum kick-off, dengan kementerian dalam negeri negara itu mengungkapkan sebagian besar penggemar tertangkap membawa obor, pisau, pedang dan parang serta benda-benda lain yang bisa dipakai melempar.

“Mereka menghantam saya dengan bola salju dan saya kehilangan kesadaran,” kata Mladenov kepada wartawan.

“Ini bukan yang pertama, tapi pelanggaran kedua atau ketiga oleh Levski.”

“Mereka harus dikeluarkan dari grup. Suatu hari seseorang bisa mati.”

Internasional Xtra Time  - Manajer Ini Dilempari Bola Salju, Pingsan di Pinggir Lapangan

Polisi juga dipaksa untuk campur tangan selama menit-menit akhir laga saat fans Levski berusaha untuk masuk ke lapangan.

Bentrokan CSKA dengan Levski sangat terkenal karena kekerasan para suporter setelah seorang pria 30 tahun itu terbunuh oleh petasan yang mendarat dan meledak di punggungnya saat ia duduk di sebuah kafe pada bulan Oktober 2000.

Tim CSKA kini tujuh poin dari peserta Liga Champions, Ludogorets, setelah 13 pertandingan di Liga Profesional A Bulgaria, sementara Levski ketinggalan 11 poin dan menduduki posisi keempat.

Lihat videonya di bawah ini: