Manajer Tottenham Hotspur Mengaku Tersinggung

  Belum lama ini Frank De Boer menyatakan keinginannya untuk membesut The Lilywhites. Tim Sherwood selaku Manajer Tottenham Hotspur mengaku tersinggung dengan pernyataan pelatih Ajax Amsterdam itu lantaran dirinya masih sah menjadi juru taktik Spurs. “Hal itu wajar, ini adalah pekerjaan yang besar, namun saya tidak akan melakukan itu ketika seseorang masih berada di kursi panas,” ujar Sherwood seperti dikutip dari Sky Sports. Sherwood tak […]

Internasional  - Manajer Tottenham Hotspur Mengaku Tersinggung

 

Belum lama ini Frank De Boer menyatakan keinginannya untuk membesut The Lilywhites. Tim Sherwood selaku Manajer Tottenham Hotspur mengaku tersinggung dengan pernyataan pelatih Ajax Amsterdam itu lantaran dirinya masih sah menjadi juru taktik Spurs.

“Hal itu wajar, ini adalah pekerjaan yang besar, namun saya tidak akan melakukan itu ketika seseorang masih berada di kursi panas,” ujar Sherwood seperti dikutip dari Sky Sports.

Sherwood tak habis pikir dengan keinginan De Boer. “Namun jika dia ingin melakukan itu, maka itu terserah dia. Saya tidak kenal Frank. Saya tidak yakin. Saya santai saja menanggapinya. Namun hal itu jelas takkan saya lakukan,” tutupnya.

Sepakbola.cc