Manchester United Bakal Dapatkan Arturo Vidal di Bulan Agustus

  •   Terakhir kami menurunkan laporan bahwa Old Trafford terus menjaga kontak teratur dengan sang agen dari Arturo Vidal, dan bahwa Manchester United sudah menaikkan penawaran sampai setinggi Rp 788,4 Milyar sesuai permintaan Juventus. Kabar terbaru, seorang agen resmi FIFA mengatakan, Manchester United bakal dapatkan Arturo Vidal di minggu kedua bulan Agustus. Giulio Tedeschi, seorang agen yang terbiasa menangani perpindahan pemain di sepakbola Eropa, percaya […]

Stefano Sturaro telah menjadi pemain Juventus kedua dalam beberapa hari terakhir yang memperpanjang kontraknya di klub juara Serie A.

Internasional Liga Inggris  - Manchester United Bakal Dapatkan Arturo Vidal di Bulan Agustus

 

Terakhir kami menurunkan laporan bahwa Old Trafford terus menjaga kontak teratur dengan sang agen dari Arturo Vidal, dan bahwa Manchester United sudah menaikkan penawaran sampai setinggi Rp 788,4 Milyar sesuai permintaan Juventus.

Kabar terbaru, seorang agen resmi FIFA mengatakan, Manchester United bakal dapatkan Arturo Vidal di minggu kedua bulan Agustus. Giulio Tedeschi, seorang agen yang terbiasa menangani perpindahan pemain di sepakbola Eropa, percaya bahwa Vidal akan diresmikan sebagai bagian skuad Old Traffod bulan Agustus nanti.

 

“Tim Inggris itu adalah yang paling dekat yang bisa mendapatkan jasa Vidal dan [dia akan] bersama mereka pada minggu kedua bulan Agustus,” katanya, seperti dikutip Cadena Deporte.

 

Selama dua minggu terakhir ini muncul laporan yang saling bertentangan mengenai berhasil tidaknya Manchester United memperoleh gelandang Juventus itu. Kabar lain bahkan menyebutkan bahwa pemain berusia 27 tahun itu telah meminta rumahnya di Turin untuk dijual.

Meskipun begitu, sang juara Italia, yang baru-baru merekrut Patrice Evra dari Manchester United, telah mempertahankan sikapnya sepanjang musim panas bahwa pemain internasional Chile tidak akan dijual.

Vidal saat ini sedang berlibur di negara asalnya Chile, tetapi ia diharapkan untuk melaporkan diri untuk pelatihan dengan Juventus pekan depan.