MU, City dan Chelsea berebut Dembele

  • Tiga tim elit Liga Premier yaitu Manchester United, Manchester City, serta Chelsea bersaing untuk mendapatkan penyerang Fulham Moussa Dembele pada bursa transfer akhir musim ini. Maret lalu, Arsenal, Liverpool dan Tottenham juga berminat memboyong pemain berusia 24 tahun ini. Pemain Belgia tersebut memiliki peran penting di Fulham sehingga klub tersebut menempati peringkat sembilan klasemen sementara. […]

Tak tanggung-tanggung, raksasa Liga Primer Manchester United dikabarkan ingin memboyong tiga pemain Atletico Madrid sekaligus

Tiga tim elit Liga Premier yaitu Manchester United, Manchester City, serta Chelsea bersaing untuk mendapatkan penyerang Fulham Moussa Dembele pada bursa transfer akhir musim ini. Maret lalu, Arsenal, Liverpool dan Tottenham juga berminat memboyong pemain berusia 24 tahun ini.

Pemain Belgia tersebut memiliki peran penting di Fulham sehingga klub tersebut menempati peringkat sembilan klasemen sementara. Fulham mematok harga sekitar Rp 178 milyar untuk pemain serba bisa ini. Tetapi karena kontraknya di Fulham tinggal setahun lagi, diperkirakan nilai jual Dembele sekitar Rp 148 milyar.

Dia bisa berperan sebagai penyerang maupun gelandang. Dia baru mencetak tujuh gol dari 71 pertandingan bersama Fulham. Namun para pengamat yakain Dembele bisa mencetak gol lebih banyak lagi jika didukung oleh rekan yang lebih mumpuni.

Manchester United, City & Chelsea join race to sign £12m Dembele – Goal.com.