Manchester United Diremehkan Tim Jerman

9

  Melihat Manchester United masih jalan tertatih-tatih, wajar bila banyak lawan dan kawan yang tidak segan. Bila David Moyes tidak cepat membalikkan keadaan, bukan tidak mungkin MU akan semakin terpuruk. Kini Setan Merah malah diremehkan salah satu tim kuat Jerman. Ya, Bayern Munich sangat optimis menyambut laga perempat final Liga Champions pekan depan sebagai status […]

Manchester United Diremehkan Tim Jerman - berita Internasional Liga Champions Liga Inggris Liga Jerman Piala Dunia

 

Melihat Manchester United masih jalan tertatih-tatih, wajar bila banyak lawan dan kawan yang tidak segan. Bila David Moyes tidak cepat membalikkan keadaan, bukan tidak mungkin MU akan semakin terpuruk. Kini Setan Merah malah diremehkan salah satu tim kuat Jerman.

Ya, Bayern Munich sangat optimis menyambut laga perempat final Liga Champions pekan depan sebagai status favorit, bila dilihat berbanding terbalik dengan Manchester United.

Paul Breitner, mantan bintang Bayern, yang mengungkapkan hal tersebut setelah menyaksikan skuad Pep Guardiola mengunci lebih dini gelar juara Bundesliga 2013-14 pekan ini – menjadikan mereka bisa fokus membagi kekuatan lebih besar di pentas Eropa.

“Kami jelas favorit untuk perempat final ini. Kami sangat kuat dan kami yakin bisa menembus semifinal. Kami adalah tim terbaik saat ini. Saya yakin kami bakal menjadi tim pertama yang mempertahankan trofi Eropa,” ujarnya mantap.

Ucapan pria ini tidak sembarangan. Kekuatan Bayern musim ini memang semakin mengerikan dengan sejumlah rekor sudah berhasil mereka patahkan. Bahkan semua hal tersebut sanggup membuat sang Rekordmeister dianugerahi penghargaan prestisius Laureus World Team of the Year baru-baru ini.