Manchester United dominasi Tim Idaman Liga Primer

7

Manchester City boleh saja bangga bisa mengalahkan Manchester United dalam perebutan trofi Liga Primer musim 2011-2012 ini. Namun, The Citizens tak bisa mengalahkan saudara sekotanya itu dalam produksi pemain-pemain tebaik di ajang Liga Primer. Dalam pemilihan Tim Idaman Liga Primer sepanjang 20 tahun Premier League yang dilakukan oleh fans dan para pengamat, diketahui bahwa para […]

Internasional Liga Inggris  - Manchester United dominasi Tim Idaman Liga PrimerManchester City boleh saja bangga bisa mengalahkan Manchester United dalam perebutan trofi Liga Primer musim 2011-2012 ini. Namun, The Citizens tak bisa mengalahkan saudara sekotanya itu dalam produksi pemain-pemain tebaik di ajang Liga Primer.

Dalam pemilihan Tim Idaman Liga Primer sepanjang 20 tahun Premier League yang dilakukan oleh fans dan para pengamat, diketahui bahwa para pemain Manchester United, baik yang masih aktif maupun sudah pensiun atau pindah, mendominasi daftar 11 pemain Tim Idaman tersebut.

Pada Tim Idaman pilihan fans, ada enam pemain dan mantan pemain MU di dalamnya. Sementara pada Tim Idaman pilihan para pengamat, ada tujuh pemain dan mantan pemain MU di dalamnya.

Berikut adalah daftar Tim Idaman Liga Primer sepanjang 20 tahun:

Pilihan fans: Peter Schmeichel (MU), Ashley Cole (Chelsea), Tony Adams (Arsenal), Nemanja Vidic (MU), Gary Neville (MU), Ryan Giggs (MU), Paul Scholes (MU), Steven Gerrard (Liverpool), Cristiano Ronaldo (MU), Thierry Henry (Arsenal), Alan Shearer (Newcastle).

Pilihan pengamat: Peter Schmeichel (MU), Ashley Cole (Chelsea), Tony Adams (Arsenal), Rio Ferdinand (MU), Gary Neville (MU), Ryan Giggs (MU), Paul Scholes (MU), Roy Keane (MU), Cristiano Ronaldo (MU), Thierry Henry (Arsenal), Alan Shearer (Newcastle).