Manchester United incar striker Dortmund, Robert Lewandowski

Manchester United akan mempertajam lini penyerangannya musim depan. Salah satu striker yang kini mereka bidik adalah Robert Lewandowski, penyerang andalan Borussia Dortmund asal Polandia. Penampilan pemain ini menarik perhatian Sir Alex Ferguson setelah si pemain menjadi topskorer Dortmund di ajang Bundesliga musim ini dengan 22 gol. Ia menjadi pencetak gol terbanyak di Bundesliga Jerman setelah […]

Internasional Liga Inggris Liga Jerman  - Manchester United incar striker Dortmund, Robert LewandowskiManchester United akan mempertajam lini penyerangannya musim depan. Salah satu striker yang kini mereka bidik adalah Robert Lewandowski, penyerang andalan Borussia Dortmund asal Polandia.

Penampilan pemain ini menarik perhatian Sir Alex Ferguson setelah si pemain menjadi topskorer Dortmund di ajang Bundesliga musim ini dengan 22 gol. Ia menjadi pencetak gol terbanyak di Bundesliga Jerman setelah Klaas Jan Huntelaar dan Mario Gomez. Tiga gol ia cetak saat Dortmund memukul Bayern Muenchen 5-2 di final Piala Jerman, Sabtu (12/5).

Tentang adanya minat dari MU itu, dibenarkan oleh agennya Maik Barthel. “Saya bisa konfirmasi bahwa tawaran kontrak baru dari Borussia Dortmund tidaklah mencukupi,” kata Maik Barthel kepada Bild yang dilansir Sky Sports. “Saya juga bisa memastikan bahwa Manchester United tertarik memakai jasa Robert Lewandowski,” tambahnya.