Manchester United Membuat Kemajuan, Kata Louis Van Gaal

22

Usai laga mengecewakan 0-0 vs tuan rumah Burnley, manager Manchester United Louis Van Gaal bersikukuh bahwa pihaknya sudah membuat kemajuan. Manchester United sejauh ini baru mengoleksi dua poin, hasil dari tiga kali bermain. Angel Di Maria tampil pertama kalinya untuk tim Setan Merah, tapi agaknya gagal membuat perubahan, meski beberapa kali memberi umpan matang untuk […]

Internasional Liga Inggris  - Manchester United Membuat Kemajuan, Kata Louis Van Gaal
Usai laga mengecewakan 0-0 vs tuan rumah Burnley, manager Manchester United Louis Van Gaal bersikukuh bahwa pihaknya sudah membuat kemajuan.

Manchester United sejauh ini baru mengoleksi dua poin, hasil dari tiga kali bermain.

Angel Di Maria tampil pertama kalinya untuk tim Setan Merah, tapi agaknya gagal membuat perubahan, meski beberapa kali memberi umpan matang untuk rekan-rekannya di depan. Burnley yang menerapkan pertahanan ketat juga menjaga mantan pemain Real Madrid itu dengan dua-tiga pemain sendiri setiap kali memperoleh bola.

Pemain Argentina itu diganjal keras di menit 68 dan agaknya menderita cedera di pergelangan kakinya sehingga harus diganti dua menit kemudian.

Menurut Van Gaal, mereka membuat kemajuan, dan “menjadi lebih kuat di babak yang kedua.”

“Kami membuat beberapa peluang tapi gagal mencetak gol. Di situlah kami masih gagal. Ada kemajuan tapi tetap saja Anda harus menang, kan?”

“Klub seperti Manchester United harus bisa menang. Kami hanya mengumpulkan dua poin dari kemungkinan sembilan, dan itu sangat mengecewakan.”

Pasukan Setan Merah kini sudah mencatatkan empat laga kompetitif, tiga laga liga dan satu untuk Capital One Cup, dan tidak satu kali pun menang. Hasil tanpa gol ini muncul bersamaan hari dengan kabar kepastian bahwa Manchester United menginginkan kedatangan Daley Blind dari Ajax Belanda. Keduanya sudah sepakat soal transfer fee, dan hanya tinggal menunggu tes medis atas Blind.