Manchester United Menyerang Juventus Dengan Tawaran Rp 783 Milyar

17

Sudah hampir 2 pekan berita soal kepindahan Arturo Vidal mengemuka. Pemain itu sendiri masih berada di tengah liburannya, tapi makin kencang rumor yang mengaitkannya dengan kepindahan ke Manchester United. Tuttosport di Italia telah melaporkan bahwa manajemen MU telah kembali dengan tawaran kedua untuk gelandang Chile itu di sekitar angka 50 juta Euro (setara Rp 783,8 Milyar) termasuk bonus, […]

Internasional Liga Inggris Liga Italia  - Manchester United Menyerang Juventus Dengan Tawaran Rp 783 Milyar

Sudah hampir 2 pekan berita soal kepindahan Arturo Vidal mengemuka. Pemain itu sendiri masih berada di tengah liburannya, tapi makin kencang rumor yang mengaitkannya dengan kepindahan ke Manchester United.

Tuttosport di Italia telah melaporkan bahwa manajemen MU telah kembali dengan tawaran kedua untuk gelandang Chile itu di sekitar angka 50 juta Euro (setara Rp 783,8 Milyar) termasuk bonus, setelah tawaran pertama ditolak si Nyonya Tua.

Sejak dia kembali dari tugas Piala Dunia bersama Chile, cerita Vidal terus membangun momentum. Laporan awal menunjukkan bahwa MU menolak keras label harga sebesar Rp 714 Milyar yang disematkan di dada Vidal tetapi kurang dari seminggu kemudian, Gazetta dello Sport mengatakan kesepakatan telah dicapai perihal kepindahan ke Manchester. Dan segera setelah itu, muncul pembicaraan soal Vidal ingin gaji bersih sebesar Rp 109,7 Milyar bersih per tahun.

Tidak mengejutkan jika Juventus bersikeras bahwa Vidal akan tinggal. Mungkin sungguh begitu, mungkin bagian dari strategi. Setelah itu muncul laporan lain perihal sang agen saling kontak dengan Old Trafford.

Sekarang, kabar terbaru Manchester United tidak membuang waktu mengejar Vidal dan telah kembali menyerang Juventus dengan tawaran Rp 783 Milyar, yang pasti akan menggoyahkan kaki para pejabat di Turin. Dengan Juventus kemungkinan mencatatkan kerugian keuangan untuk tahun lalu, menguangkan salah satu aset terbesar mereka pada waktu puncak, di mana nilainya tidak akan lebih tinggi lagi, mungkin akan lebih memikat daripada yang kebanyakan orang pikirkan.