Manchester United Pastikan Akan Terus Mati-Matian

  •   Sukses menahan imbang 1-1 saat menjamu Bayern Munich di perempat final Liga Champions 2013/14 leg pertama, Rabu (02/04/2014), jelas bukan akhir perjuangan Manchester United. Kini mereka pastikan akan terus mati-matian buktikan sanggup bangkit kembali. Antonio Valencia, winger Setan Merah asal Ekuador, adalah yang telah menegaskan bahwa timnya siap habis-habisan pada leg kedua di Allianz […]

Internasional Liga Champions Liga Inggris Piala Dunia  - Manchester United Pastikan Akan Terus Mati-Matian

 

Sukses menahan imbang 1-1 saat menjamu Bayern Munich di perempat final Liga Champions 2013/14 leg pertama, Rabu (02/04/2014), jelas bukan akhir perjuangan Manchester United. Kini mereka pastikan akan terus mati-matian buktikan sanggup bangkit kembali.

Antonio Valencia, winger Setan Merah asal Ekuador, adalah yang telah menegaskan bahwa timnya siap habis-habisan pada leg kedua di Allianz Arena.

“Selamat buat tim. Juga para fans untuk dukungannya. Kami akan berjuang sampai akhir,” tulis Valencia di Twitter dengan bangga.

Sebelumnya banyak kalangan memprediksi MU bakal kalah. Skor akhir ternyata membuktikan kedua tim sama kuat dan Bayern juga kehilangan Bastian Schweinsteiger akibat kartu merah.

Namun sesuai kata Valencia, hasil ini baru separuh jalan. Penentuannya adalah 90 menit di markas The Bavarians, sang juara bertahan, pekan depan.