Berita Bola - Manchester United Siapkan 55 Juta Pounds Plus Falcao Untuk Boyong Ronaldo -

Jersey Manchester United bernomor punggung 9 bakal disiapkan untuk Ronaldo! Penawaran sebesar 55 juta pounds plus Radamel Falcao untuk mengembalikan Ronaldo ke Old Trafford.

Media Inggris ramai memberitakan tentang Manchester United yang kabarnya sedang mempersiapkan kudeta bursa transfer musim panas tahun depan, pihak manajemen klub Manchester United dikabarkan yakin akan dapat mengembalikan  Cristiano Ronaldo dalam kesepakatan senilai 55 juta pounds atau setara dengan 1 trilyun rupiah lebih plus Radamel Falcao! Pffiiiuuhh!

Sementara Louis van Gaal telah memboyong Radamel Falcao ke Manchester United untuk meningkatkan daya gedor MU musim ini, rupanya ada ‘tugas’ lain bagi Falcao, yaitu  untuk membawa kembali pemain favorit fans MU, Cristiano Ronaldo. Semua tampaknya mengarah pada Radamel Falcao yang pindah ke Bernabeu secara permanen sebagai bagian dari pembelian kembali Ronaldo.

Langkah ini tampaknya adalah sebuah langkah yang dikatakan membuat semua pihak bahagia. Presiden Real Madrid Florentino Perez sebelumnya berminat memboyong Falcao, tetapi gagal untuk mendapatkannya karena terbentur dengan aturan FIFA karena telah mengeluarkan dana hingga 100 juta pounds sebelumnya untuk membeli pemain-pemain seperti seperti James Rodriguez, Toni Kroos dan Keylor Navas selama bursa transfer musim panas kemarin.

BACA JUGA  Hasil Republik Ceko vs Lithuania, 23 Maret 2017

Meskipun Ronaldo akan menginjak usia 30 pada musim panas 2015 nanti,  Manchester United yakin bahwa dana yang dibutuhkan untuk memenuhi pembelian dan untuk gaji Ronaldo akan dapat ditutupi oleh penjualan Jersey MU dan kemungkinan mendapatkan sponsor dengan profil tinggi. Keuangan Manchester United kini sangat bagus usai mendapatkan sepuluh tahun kesepakatan yang ditandatangani dengan pemasok kit Adidas, sebuah kesepakatan yang mencapai nilai  750 juta pounds.

Van Gaal telah menginvestasikan lebih dari 150 juta pounds untuk skuadnya agar paling tidak mampu finish empat besar liga Inggris dan kembali masuk ke Liga Champions.

Meskipun Ronaldo telah terbukti sukses besar sejak pindah ke ibukota Spanyol pada tahun 2009, dengan torehan fenomenal 255 gol dalam 250 penampilan, mengantarkan Real Madrid mengamankan satu gelar La Liga dalam lima musim terakhir, kemungkin ini adalah waktu yang tepat untuk kembali ke Manchester United.

BACA JUGA  Thibaut Courtois Resmi Tolak Pinangan Real Madrid

Kedatangan Gareth Bale dan James Rodriguez bisa membuat Ronaldo kehilangan sebagian popularitas, ditambah lagi ia berulang kali menegaskan keinginannya untuk suatu hari kembali ke klub yang dia bela tersebut selama kurun waktu 2003-2009.

Manchester United akan meminta bantuan dari mantan bos Sir Alex Ferguson membantu membujuk Cristiano Ronaldo untuk kembali.

Gibolers! Berikan komentar terbaikmu untuk berita bola ini!