MANCHESTER UNITED vs CHELSEA: Ini Dia Strategi Mourinho Hadapi Sang Guru

Laga antara Manchester United vs Chelsea akan mempertemukan Jose Mourinho dan Louis van Gaal yang akan bertemu pertama kalinya di Premier League saat Chelsea akan bertandang ke Old Trafford

Internasional Liga Inggris  - MANCHESTER UNITED vs CHELSEA: Ini Dia Strategi Mourinho Hadapi Sang Guru

Murid akan melawan gurunya, laga antara Manchester United vs Chelsea akan mempertemukan Jose Mourinho dan Louis van Gaal yang akan bertemu pertama kalinya di Premier League saat Chelsea akan bertandang ke Old Trafford pada hari Senin dini hari nanti.

Penampilan sang murid, Jose Mourinho, jauh lebih kinclong ketimbang sang guru, Louis van Gaal. Chelsea bahkan belum terkalahkan dan semangat mereka pun semakin menggebu-gebu usai mengalahkan Maribor di Liga Champions dengan skor telak 6-0.

Saat konferensi pers, Mourinho menyebut Louis Van Gaal sebagai seorang figur penting untuk awal karir manajerialnya, namun ia kini merasa yakin dan percaya diri timnya akan menang.

Mourinho juga mengatakan bahwa Loic Remy akan absen untuk dua atau tiga pekan kedepan, sedangkan Ramires dan John Obi Mikel hampir siap untuk kembali tampil bersama skuad utama. Kabar baik juga datang dari Diego Costa yang sudah berlatih sendiri dan kemungkinan beramain meskipun dirinya harus menghabiskan malam di rumah sakit sepanjang pekan ini.

Internasional Liga Inggris  - MANCHESTER UNITED vs CHELSEA: Ini Dia Strategi Mourinho Hadapi Sang Guru

Posisi Penjaga gawang Chelsea

Chelsea yang mengistirahatkan Thibaut Courtois akan kembali menggantikan Petr Cech yang berhasil menjaga gawangnya tanpa kebobolan, Mourinho oun membenarkan bahwa kiper Belgia lah yang akan tampil saat melawan Manchester United nanti.

Lini pertahanan Chelsea

John Terry menunjukkan penjagaan lini pertahanan Chelsea dengan luar biasa ditambah lagi ia mencetak satu gol saat melawan Maribor dan Mou yakin ia tidak akan bermasalah menjaga Angel di Maria dan Radamel Falcao. Branislav Ivanovic juga tampil bagus dan mungkin akan didukung Gary Cahill. Cesar Azpilicueta yang terkena kartu merah saat melawan Crystal Palace akan digantikan oleh Filipe Luis.

Lini tengah Chelsea

Nemanja Matic akan menjadi tulang punggung di lini tengah dan bersama Cesc Fabregas. Eden Hazard yang tampil apik akan berdampingan dengan Oscar. Andre Schurrle mungkin akan tampil membantu Didier Drogba di depan.

Lini depan Chelsea

Krisis striker di kubu Chelsea lumayan tertolong. Remy memang masih absen tetapi Drogba dan mungkin Costa akan tampil berlaga hari Minggu nanti. Mourinho memuji penampilan striker Pantai Gading ini kala lawan Crystal Palace.  Drogba kemungkinan besar akan tampil dengan Costa yang akan jalani laga dari bangku cadangan jika dibutuhkan.