MANCHESTER UNITED vs CHELSEA: Jadi Ajang Reuni Akbar Big Match Liga Inggris 26/10/2014

11

Sebuah ajang reuni besar akan terjadi saat Manchester United menjamu Chelsea di Old Trafford, Minggu (26/10). Tak hanya Louis van Gaal dan Mourinho, tapi juga para pemainnya.

Internasional  - MANCHESTER UNITED vs CHELSEA: Jadi Ajang Reuni Akbar Big Match Liga Inggris 26/10/2014

Sebuah ajang reuni besar akan terjadi saat Manchester United menjamu Chelsea di Old Trafford, Minggu (26/10). Tak hanya Louis van Gaal dan Mourinho, tapi juga para pemainnya.

Namun reuni ini tak hanya menjadi milik Louis van Gaal dan Mourinho, Robin van Persie juga akan bereuni kembali dengan mantan rekannya di Arsenal, Cesc Fabregas, yang kini telah menjadi skuad Chelsea.

Dulunya, RvP dan Fabregas adalah dua pilar andalan Arsenal,  keduanya harus berpisah. Fabregas melenggang ke Spanyol karena dilepas Arsenal ke Barcelona pada 2011, sedangkan Van Persie akhirnya bergabung ke MU setahun kemudian.

Internasional  - MANCHESTER UNITED vs CHELSEA: Jadi Ajang Reuni Akbar Big Match Liga Inggris 26/10/2014Laga Big Match Manchester United vs Chelsea ini juga akan menjadi reuni bagi para pemain yang pernah bersinar di Liga Spanyol. Di skuad Manchester United ada lima nama bintang mereka adalah David De Gea (Atletico), Ander Herrera (Bilbao), Angel Di Maria (Real Madrid), Radamel Falcao (Atletico) dan Juan Mata (Valencia).

Chelsea pun tak berbeda jauh, ada lima nama bintang yang pernah bermain di La Liga yaitu Thibaut Courtois (Atletico), Cesar Azpilicueta (Osasuna), Fabregas (Barcelona), Filipe Luis (Atletico) dan Diego Costa (Atletico).

Otomatis bila melihat daftar pemain di atas, laga ini juga akan menjadi ajang reuni bagi para  mantan punggawa Atletico Madrid.

Yang paling menari untuk disimak adalah Radamel Falcao dan Diego Costa. Beberapa tahun lalu, Diego Costa hanyalah cadangan bagi Radamel Falcao di Atletico. Namun kini di kompetisi Liga Inggris, justru Diego Costa membuktikan lebih tajam ketimbang Falcao dengan mencetak 9 gol di Premier League, sedangkan Falcao baru satu gol. Rupanya Mourinho tahu benar bagaimana menempatkan pemain satu ini.

Kembali ke prediksi laga antara Manchester United vs Chelsea, laga ini akan menjadi ujian  bagi Chelsea untuk mempertahankan rekor tak terkalahkan musim ini.

Sedangkan bagi Manchester United yang jatuh bangun bersama Louis van Gaal, ini momen untuk mematahkan catatan tersebut, sekaligus menggagalkan usaha Chelsea untuk menyamai prestasi Arsenal pada 2004. Untuk informasi, Arsenal menjuarai Liga Inggris tanpa terkalahkan selama satu musim.