Manchester United vs Real Madrid, Pecahkan Rekor Penjualan Tiket

Jelang laga Guinness Cup antara Manchester United vs Real Madrid, berita utama koran sepak bola Spanyol Marca menjelaskan itu semua: ‘MADNESS’ alias ‘KEGILAAN’ dalam menyambut laga tersebut. Laga persahabatan antara Manchester United vs Real Madrid di Stadion Michigan memecahkan rekor jumlah penonton di Amerika Serikat untuk sebuah pertandingan sepak bola. Menakjubkan! Total sebanyak 109.000 tiket telah terjual untuk […]

Internasional Liga Inggris  - Manchester United vs Real Madrid, Pecahkan Rekor Penjualan Tiket

Jelang laga Guinness Cup antara Manchester United vs Real Madrid, berita utama koran sepak bola Spanyol Marca menjelaskan itu semua: ‘MADNESS’ alias ‘KEGILAAN’ dalam menyambut laga tersebut.

Laga persahabatan antara Manchester United vs Real Madrid di Stadion Michigan memecahkan rekor jumlah penonton di Amerika Serikat untuk sebuah pertandingan sepak bola.

Menakjubkan! Total sebanyak 109.000 tiket telah terjual untuk menyaksikan secara langsung laga  glamor antara kedua raksasa sepakbola ini dalam ajang Guinness Champions Cup International 2014.

Sebagai perbandingan, kehadiran penonton dalam laga antara Manchester City dan Liverpool di Stadion Yankee adalah 49,653 – tak menyampai setengah jumlah penonton untuk laga besok.

Yankee Stadium memang hanya memiliki 50.000 kursi tapi itu menarik bahwa pertandingan antara dua tim teratas Liga Premier tidak menjual, sementara Manchester United yang berakhir di peringkat 7 musim lalu justru bakal membuat orang berjejalan seperti ikan sarden dalam kaleng.

Cristiano Ronaldo akan memainkan bagian dalam laga ini dan Iker Casillas akan menjaga gawang Real Madrid.